Sedang Dielus-elus, Gerindra Banten Siapkan Calon Untuk Pilbup 2020 Kabupaten Serang

SERANG – MBC || Walaupun ada Nama – nama calon yang sedang Dielus- elus oleh partai Gerindra pada Pilkada serentak di Kabupaten Serang, Tapi Ketua DPD masih merahasiakan namun masih di rahasiakan oleh Grindra.

“Nantilah, saat ini kita masih Ngelus – ngelus, kemungkinan siapa, nantilah, kita masih butuhkan Masukan – masukan itu” kata ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Banten Desmond Mahesa saat diwawancarai wartawan usai acara Sarasehan Partai Gerindra di Gedung Graha Mahesa kota Serang, Senin (26/8/2019).

Menurut Desmond, Gerindra masih dalam tahap mencari calon yang mumpuni dan berani untuk lakukan perubahan dikabupaten serang dalam perhelatan pilkada serentak yang akan dilangsungkan pada 2020 nanti.

“Bukan hanya mengkritik dan berstatement dalam menyingkapi kekurangan pemerintahan sekarang, tapi berani ga memperbaiki kekurangan ini, kan ada moral.” terangnya

Jangan hanya bicara, tapi tidak berani maju, kata Desmond, namun harus berani mengkritik dan berani maju dan membuktikan kedepan akan lebih baik dari pada yang sekarang.

“Tentunya orang yang berani mengkritik dan berani maju kedepan dan membuktian bahwa Dia bisa lebih baik dan dapat memperbaiki dari Kekurangan – kekurangan yang ada khususnya untuk Kabupaten Serang, yang mumpuni.” jelasnya.

Saat ini, Dirinya sedang tahap mencari, terang desmon, Orang – orang yang mau dan mampu lebih baik untuk masyarakat di Kabupaten Serang, masalah calon tak masalah, apakah itu dari kader ataupun bukan, yang terpenting itu yang terbaik untuk masyarakat.

“Diutamakan yang terbaik, mau itu dari kader atau bukan, yang penting dia mau bekerja untuk rakyat dan sesuai dengan kriteria tidak masalah, siapa saja yang terbaik, kita kasih kepercayaan pada masyarakatnya.” tegasnya. (faiz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *