Muslim Glows Bersama IZI, Salurkan Bantuan Korban Banjir ke Lebak Dan Tangerang

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang, Muslim Glows bekerjasama dengan IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) menyerahkan bantuan kemanusiaan korban banjir bandang ke Kabupaten Lebak, Banten pada Kamis (16/01/2020). Menurut Ustadzah Iin Indrawati selaku team humas Muslim Glows, penyaluran bantuan sosial kemanusiaan untuk para korban banjir tersebut dapat terlaksana berkat adanya bantuan dari para donatur yang berhati budiman untuk para korban bencana banjir di Desa Sajira, Lebak Banten dan juga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Bantuan ini semoga akan dapat memberikan sedikit kebahagiaan ditengah musibah yang menimpa saudara – saudara kita di Lebak dan juga di Kota Tangerang Selatan. Semoga bantuan yang diberikan ini juga akan membawa manfaat dan barokah,” tutur Ustadzah lin Indrawati.

Hal senada juga disampaikan oleh Siti Zubaedah selaku Kabid Dakwah IZI Banten. Siti Zubaedah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang diterima oleh pihak IZI Banten. Dan bantuan yang diberikan kepada para korban banjir bandang di Kabupaten Lebak dan juga Kota Tangsel adalah berupa 100 paket ATK, Selimut, Baju layak pakai, Pakaian dalam baru, Teh, Kecap, Susu, Pembalut, Makanan Ringan serta Snack.

“IZI Banten bersama Muslim Glows menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan bantuan kemanusiaanya melalui IZI dan juga Muslim Glows. Semoga Allah SWT akan membalas segala amal baiknya dengan balasan yang setimpal,” ujarnya.

Selain mengantar bantuan kemanusiaan, team Muslim Glows dan IZI juga melihat langsung lokasi hilangnya 2 Dusun yang tersapu banjir bandang di Lebak. Menurut team Divisi Humas Muslim Glows, bantuan kepada para korban banjir tidak hanya dikirim ke Kabupaten Lebak, tetapi juga ke wilayah lainnya yang terdampak banjir. Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji untuk wilayah Kampung yang terletak di belakang Perumahan Taman Semanan Indah. Bantuan serupa juga diberikan untuk beberapa wilayah di Kota Tangerang Selatan. (BTL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *