,

Gerakan Umat Kumpulkan Donasi Untuk Membayar Denda Vonis HRS Bermunculan

oleh -4.106 views
Donasi untuk Bayar Denda Vonis HRS Bermunculan

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang Selatan, Pasca keluarnya putusan Pengadilan Negeri Kota Bogor pada Kamis (27/05/2021) siang, yang menghukum Imam Besar umat Islam Indonesia Habib Rizieq Shihab (HRS) dengan putusan bersalah karena menyebabkan kerumunan di kawasan Megamendung, Bogor dengan putusan HRS yang dikenakan denda sebesar Rp20 juta rupiah sesuai Undang-undang Kekarantinaan tersebut kini bermunculan berbagai komunitas pecinta guru – guru agama dan khususnya pecinta Imam Besar Habib Rizieq Shihab cucu ke-25 dari Rasulullah SAW yang menamakan dirinya “Gerakan Donasi Gotong Royong Untuk HRS” di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Seperti yang dilakukan oleh Yayasan Kemanusiaan Yaasyiifaa Kota Tangerang Selatan yang mulai membuka donasi bantuan Gotong Royong umat untuk membayar denda yang harus dibayarkan oleh HRS pasca turunnya vonis tersebut.

Baca Juga : Andy F Noya Targetkan 1500 Selebritas dan KOL Berkolaborasi di BenihBaik

“Kami mulai membuka donasi untuk membayar denda guru kita Imam Besar Habib Rizieq Shihab setelah keluarnya putusan pengadilan Kota Bogor tadi siang,” kata Listya.

Menurutnya pihaknya mengumpulkan Donasi untuk meringankan beban para Guru-guru agama mereka yang saat ini sedang dalam proses menjalani persidangan yang telah keluar putusannya yaitu Habib Rizieq Shihab harus membayar denda dalam sidang kasus Prokes Covid-19. Untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh umat Islam khususnya yang ada di Tangsel yang memiliki kepedulian sosial kepada para guru agama, ulama dan khususnya kepada Imam Besar HRS dipersilahkan untuk berpartisipasi melalui transfer ke rekening BCA. 4730 1712 48  a/n Listya.

Jangan Lewatkan : Program SKKP Bawaslu Provinsi Banten Menebar Kader Insan Pengawasan Partisipatif

“Jazakumullah khairan katsiran semoga Allah SWT akan membalas kebaikan dan amal sholeh yang kita berikan dengan tulus ikhlas dan dapat menolong diri kita dihari Yaumul akhirat atau hari perhitungan kita di padang Mahsyar kelak,” tandasnya. (BTL)

Baca Juga : Pengguna Tokopedia Donasi Lebih dari Rp700 Juta untuk Siswa Pra Sejahtera

Baca Juga : Bantuan Rp1,5 Miliar Diserahkan untuk Korban Banjir Kalimantan

No More Posts Available.

No more pages to load.