Jenderal Gatot Nurmantyo, Prof Din Syamsuddin Serta Rizal Ramli Diminta Ambil Tongkat KOMANDO Memimpin Gerakan Rakyat

oleh -7.146 views

Oleh : Legisan S Samtafsir

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Jakarta, Tolonglah Pimpin Gerakan rakyat SEKARANG SAATNYA. Kasihan mereka, para kaum Buruh sudah jatuh miskin, mahasiswa bergerak dengan apa adanya, rakyat mendatangi DPR, DPR Lockdown. Mendatangi istana Presiden malah kabur ke daerah, elit – elit politik banyak yang telah BERKHIANAT keluar meninggalkan perjuangan, menjadi politikus yang OPORTUNIS untuk menanti jatah jabatan dari rezim penguasa.

Banyak Dosen dan Profesor kampus yang takut, banyak ulama yang terus menunggu – nunggu Komando tapi entah kapan ada Komando. Dan sekarang buruh, mahasiswa dan rakyat bergerak sendiri, sedangkan yang dihadapi adalah Moncong Senjata serta pentungan. Entah berapa banyak anak – anak mahasiswa kita harapan bangsa saat ini yang sudah menjadi korban.

Perjuangan harus terus DILANJUTKAN, tetapi korban harus dapat dieliminir sekecil mungkin. Akan tetapi kalau tidak ada tokoh yang memimpin, gerakan itu akan menjadi liar dan memakan banyak korban. Pemerintah saat ini sudah tidak bisa diharap apa – apa lagi. Mereka bukan melayani rakyatnya, tetapi malah melayani kepentingan para PREDATOR elit KAPITALIS yang Serakah, Tamak dan Rakus.

Kasihan jerit tangis buruh dan mahasiswa itu, saat ini mereka berjuang tanpa pemimpin. Untuk itu Kami meminta dan memohon agar Jenderal Gatot Nurmantyo yang PEMBERANI, Prof Din Syamsuddin yang bijaksana serta Bung Rizal Ramli yang Super Cerdas, TURUNLAH !, Ambil Tongkat KOMANDO, Kami dan KAMI akan ikut dalam barisan Bapak…!!!!

Allahu Akbar…..!!!, Merdeka…. !!!!. (BTL)