Wujud Syukur, Tim TKD Kota Tangerang Bersama Relawan Jokowi-Amin Adakan Tasyakuran & Halal Bihalal

oleh -5.752 views

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang, Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang menggelar acara Tasyakuran dan Halal Bihalal bersama seluruh Elemen Pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai wujud syukur atas terpilihnya kembali Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024, bertempat di Lapangan Bola Volly Komplek Perumahan Puri Mega Blok A No 6 Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu (06/07/2019) Pukul 08.00 – Selesai.

Diketahui Acara tersebut turut dihadiri oleh jajaran Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang, serta para Relawan dari Tim Projo, ARJ, Duta Jokowi, Balad Jokowi, Joker, Barisan Relawan Pendukung Jokowi (BRPJ) Banten, Tim Bejo, Tim Cikal, Tim KPK, Tim Pos Pera, JLN, SEGNAS, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Ulama dan Warga Kota Tangerang

Dalam Pidato sambutannya, H Bambang Suwondo SH selaku Ketua Tim TKD Kota Tangerang mengatakan,“Demi memperjuangkan Demokrasi Indonesia ini, dalam rangka Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, kami ucapkan Terima kasih, akan tetapi jangan lupa Demokrasi Pilpres – Pileg 2019 telah selesai. Tadi pak ngadino hari ini menyatakan menjadi Warga Indonesia kembali, jadi tidak ada lagi 01 dan 02, semua menjadi teman lagi, dan semua menjadi keluarga besar lagi, untuk membangun Indonesia yang lebih Maju, Berdemokrasi dan Indonesia yang Bermoral, dan ke depannya Anak Cucu kita menjadikan NKRI sebagai panutan dunia dengan Akhlakul Karimah nya sebagai umat muslim terbesar di dunia,” ucapnya

Lanjutnya, “Kita ucapkan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat pada Rakyat Indonesia pada tahun 2019 ini atas terpilihnya duta dan rakyat terbaik yaitu bapak Ir H Jokowi Widodo – KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Selesai sudah kompetisi pemilihan ini, kita tinggal memikirkan untuk bekerja kedepan, nanti diwakili Presiden, Menteri dan Wakil Rakyat utusan kita di DPR. Saya sebagai Ketua Kampanye Kota Tangerang secara Pribadi dan secara umum mengucapkan Terima kasih atas Kebersamaan, kesejukan dan kedamaian bahwa Kota Tangerang pada khususnya dan Indonesia pada umumnya menjadi damai sejahtera atas pemilihan secara demokratis dan jujur, hal – hal yang kurang berkenan akan kita selesaikan melalui Persatuan dan Kesatuan.” Ujar H Bambang kepada para tamu undangan.

Kemudian H Bambang Suwondo SH, menutup Pidatonya dengan meresmikan pembubaran Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang. Selanjutnya mempersilakan para tamu undangan untuk menyantap makan malam yang sudah dihidangkan. Acara pun ditutup dengan Ramah tamah dan Foto bersama untuk Dokumentasi. (red)