Peduli Korban Dampak Covid-19, PKK RW 04 Perumahan Ciater Permai Salurkan 100 Paket Sembako

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang Selatan, Dalam rangka mengurangi beban ekonomi warga sekitar perumahan Ciater Permai, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan akibat dampak dari wabah virus Corona atau Covid-19, Pengurus PKK RW 04 perumahan Ciater Permai bersama Majelis Taklim Al Muhajirin Ciater Permai, Rabu (15/04/2020) pagi, mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemberian 100 paket 9 bahan pokok (Sembako) kepada warga masyarakat sekitar perumahan Ciater Permai.

Kepada MediaBantenCyber.co.id di lokasi kegiatan Balai Warga Perumahan Ciater Permai, Lilik Ismail Ketua PKK RW 04 Ciater Permai didampingi Ustadzah Handayani Ketua Majelis Taklim Al Muhajirin Perumahan Ciater Permai dan juga Inong Hayati selaku Bendahara RW 04 serta beberapa pengurus RW 04 lainnya seperti ibu Yolanda, ibu Wita wiwit, ibu Sulis, ibu Endang serta ibu Ratih.

Ketua PKK RW 04 ibu Lilik Ismail mengatakan bahwa, kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian nyata dari pengurus PKK RW 04 perumahan Ciater Permai kepada warga sekitar perumahan Ciater Permai yang terdampak ekonominya akibat adanya wabah virus Corona atau Covid-19.

“Kami berharap bantuan paket Sembako yang diberikan kepada warga masyarakat sekitar perumahan Ciater Permai ini akan dapat mengurangi beban kebutuhan ekonomi warga masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat adanya wabah virus Corona.

Dan dalam kesempatan ini segenap pengurus PKK RW 04 Ciater Permai, mengajak dan mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Kota Tangsel umumnya dan kepada warga perumahan Ciater Permai khususnya untuk IKUTI himbauan pemerintah untuk tetap Stay at Home (Dirumah Aja) dan rajin cuci tangan serta selalu JAGA JARAK  setiap saat dengan individu manusia lainnya,” tandas Lilik Ismail, Ketua PKK RW 04 Ciater Permai.

Sementara itu hal senada juga disampaikan oleh Ustadzah Handayani Ketua Majelis Takkim Al Muhajirin Ciater Permai. Ustadzah Handayani dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ibu – ibu warga RW 04 dan juga ibu – ibu anggota Majelis Taklim Al Muhajirin Ciater Permai dan juga kepada para donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan Bakti Sosial yang sangat baik, mulia dan bermanfaat tersebut, bukan saja baik kepada orang yang menerimanya tapi juga orang – orang yang telah menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial ini akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

“Semoga wabah Covid-19 ini akan dapat segera berakhir agar kita semua dapat bekerja dan menjalankan semua aktifitasnya secara normal kembali seperti semula. Dan untuk dapat mempercepat proses berakhirnya penyebaran wabah virus Corona ini, maka syaratnya hanya satu, ikuti semua anjuran dari Pemerintah untuk TETAP DIRUMAH AJA dan jaga jarak dengan sesama agar virus Corona tidak menyebar kemana – mana,” tegas Ustadzah Handayani. (BTL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.