BPD Desa Kalumpang Resmi Dilantik, Kapolsek Padarincang Minta Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades 2020

Mediabantencyber.co.id – Serang, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kalumpang Periode 2019 – 2025 resmi dilantik hari ini, pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan pada hari ini, dilaksanakan SDN Kalumpang 2 Desa Kalumpang Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, kamis (3/10/2019).

Camat Padarincang Gumawan dalam sambutannya mengatakan, pemilihan BPD Desa Kalumpang sangat penting untuk menunjang kesuksesan pemilihan Kades Kalumpang yang baru yang mana anggota BPD adalah wakil dari penduduk Desa bersangkutan berdasarkan keterwakilan wilayah yang ditetapkan dengan cara Musyawarah dan Mufakat.

“Sebentar lagi Desa Kalumpang akan mengadakan pemilihan Kepala Desa yang baru, sehingga dalam rencana pemilihan Kepala Desa ini diperlukan Perangkat – perangkat yang bisa mensukseskan terselenggaranya pemilihan Kades Kalumpang ini.” katanya.

Pj Kepala Desa Kalumpang Mamat Rakhmat mengharapkan pada BPD yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan Kepala Desa Kalumpang apabila ada Hal – hal yang perlu ditanyakan dan diperlukan pada Kepala Desa.

“Kami selaku kepala desa siap membantu dan menjawab dan juga kepada BPD yang baru dilantik agar dalam bekerja lebih baik lagi dibandingkan dengan BPD yang purna bakti.” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Padarincang Iptu Undang Jumara Meminta agar semua lapisan masyarakat, panitia pilkades Kalumpang untuk dapat menciptakan situasi aman lancar dan kondusif dalam pemilihan kepala desa kalumpang yang dilaksanakan tanggal 03 November 2019 mendatang.

“Alhamdulillah kegiatan semua lancar dalam kegiatan pelantikan, dan dalam kesempatan ini juga saya berpesan pada warga masyarakat Padarincang, khususnya panitia pilkades nanti, agar dapat menjaga situasi kondusif, aman, damai dan nyaman, agar tercipta situasi Kamtibmas kondusif di daerah kita nanti.” tutupnya.

Selain 9 anggota BPD Kalumpang yang dilantik dan disumpah, dalam acara tersebut juga hadir Camat Padarincang, Kapolsek Padarincang, Kepala KUA Padarincang, Pj Kepala Desa Kalumpang, Ketua BPD Kalumpang yang lama, Tokoh masyarakat Desa Kalumpang, Tokoh pemuda Desa Kalumpang serta unsur masyarakat Desa Kalumpang. (Faiz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.