• Rab. Jul 24th, 2024

Diarak Pendukung, Satria Pemuda Milenial Daftar Calon Kades Lemo

Sep 19, 2019

KABUPATEN TANGERANG – MBC || Kontestan Calon Kepala Desa Lemo Kecamatan Teluknaga dari kalangan milenial bernama Satria, sah mendaftar ke sekretariat panitia Pilkades, Kamis (19/9/2019).

Terlihat dari pantauan, Satria yang mentereng pakaian Batik adatnya, tiba dengan di Arak – arak ratusan pendukungnya.

Pria kelahiran 1990 itu, mengungkapkan alasan terkuat untuk tampil sebagai kepala desa yakni, bobroknya manajemen pemerintahan desa. Banyak, anggaran APBDes tidak dikelola dengan baik, berujung menyalahi peraturan Perundang – undangan yang berlaku.

“Jauh sekali dikatakan bagus yah untuk pengelolaan APBDes. Manajemennya kurang tepat sasaran, berujung melanggar Undang – undang,” kata Satria saat dikonfirmasi MediaBantenCyber.co.id, Kamis (19/9/2019).

Lebih lanjut, Satria menuturkan, jika dirinya akan merubah konsep menuju desa yang inovatif, kreatif dan Sejahtera warganya. Gagasan itu akan tercipta, dengan jejak rekam yang selama ini ia lakukan.

“Saya bersama warga desa akan Bergotong – royong, menciptakan atmosfer yang inovatif, kreatif dan InsyaAllah sejahtera warganya. Saya yakin akan terwujud, sebab saya selalu suka berbuat sosial menjadi motor penggerak bagi pemuda desa melalui organisasi karang taruna salah satunya,” kata Satria. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?