DPC PKS Setu Gelar Pemotongan Hewan Qurban dan Meminta Dukungan Agar Menang Pemilu & Pilpres 2024

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang Selatan, Sebagai bentuk perwujudan keimanan dan ketaatan dalam menjalankan ibadah dan perintah kepada Allah SWT, DPC PKS Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (01/07/2023) melaksanakan kegiatan pemotongan hewan Qurban.

Dan berbeda dengan pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan Qurban pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan pemotongan hewan kurban yang dilakukan oleh DPC PKS Setu tahun ini ada beberapa perbedaan, salah satu di antaranya adalah hewan-hewan Qurban yang dikumpulkan oleh kader-kader PKS Kecamatan Setu tersebut diberikan atau didistribusikan ke seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Setu.

Baca Juga : Laksanakan Program DPP Satu Setengah Juta Paket Qurban, DPC PKS Setu Distribusikan Hewan Qurban

Menurut Imam Santoso, S. T, M .M, selaku ketua DPC PKS Kecamatan Setu, hal tersebut dilakukan dan dimaksudkan agar kemanfaatan dan kebersamaan dalam pemotongan hewan Qurban ini bisa lebih terasa makna dan hikmahnya bagi warga masyarakat Se-Kecamatan Setu.

Baca Juga : Jalin Sinergitas dengan MediaBantenCyber dan JMSI Banten, Masjid Al Bayyinah Serpong Park Berikan Bantuan Hewan Qurban

Selain itu juga agar para Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) dari setiap jenjang baik itu DPRD Kota, Provinsi maupun DPR RI, dalam kesempatan tersebut diminta untuk hadir dan membersamai pemotongan hewan Qurban tersebut untuk dapat memperkenalkan diri dan mensupport kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan pemotongan hewan Qurban pada Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriah tahun ini, setidaknya ada 6 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing yang dikurbankan dan dibagikan kepada berbagai lapisan warga masyarakat yang berhak dan layak untuk menerimanya,” kata Bang Imam Santoso.

Baca Juga : Iedul Adha Adalah Pengingat Kita untuk “Menyembelih” Perilaku Hewan

Lanjut Imam, dari hasil kunjungannya ke beberapa titik pemotongan hewan kurban tersebut didapati bahwa banyak warga masyarakat yang mengharapkan agar kegiatan pemotongan hewan Qurban yang dilakukan oleh DPC PKS Kecamatan Setu ini akan dapat diteruskan dan dilakukan secara rutin agar benar-benar kemanfaatannya dapat terasa bagi warga masyarkat umum, khususnya di wilayah Kecamatan Setu.

Baca Juga : Potong Hewan Qurban Harus Sesuai Prosedur

“Insya Alloh apa yang menjadi harapan dari warga masyarakat tersebut akan dapat kami lakukan dengan sebaik-baiknya. Akan tetapi dalam kesempatan yang sangat baik dan mulia ini saya selaku ketua DPC PKS Kecamatan Setu meminta dan memohon doa dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Kecamatan Setu agar mau mendukung dan mensupport semua para Bakal Calon Anggota DPRD dari PKS agar bisa terpilih dan menjadi anggota DPRD Kota Tangsel, provinsi maupun DPR RI agar kami bisa dapat terus berkhidmat (membantu) dan mempergunakan semua keinginan dari warga masyarakat Kota Tangerang Selatan umumnya dan warga Kecamatan Setu pada khususnya. Dengan segala kerendahan hati kami memohon doa dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Tangsel dan Setu, agar PKS bisa Menang dalam Pemilu tahun 2024 mendatangkan dan Pak Anies Baswedan dapat terpilih menjadi Presiden Indonesia yang akan membawa Perubahan hidup bagi seluruh rakyat indonesia,” tegas Imam Santoso, ketua DPC PKS Setu, menutup keterangan Pers nya kepada MediaBantenCyber.co.id, Sabtu, 1 Juli 2023 malam.(BTL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.