Lagi-lagi Posraya Indonesia Bentuk Posko Gotong Royong di Tangsel

oleh -3.611 views

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang Selatan, Sore tadi terlihat DPC Posraya Indonesia Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyambangi Jalan Merica, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Tangsel. Lagi-lagi Posraya Indonesia bentuk Posko Gotong Royong, mereka datang, melihat dan langsung memberikan bantuan buat pedagang kecil disana, Sabtu (01/08/2020).

Teguh Priyatna, Ketua DPC Posraya Indonesia bersama Burhannudin selaku Koordinator Posko memberikan langsung bantuan berupa 20 Karung Beras 5 kg, ditambah minyak goreng dan gula pasir.

“Bantuan yang kami berikan, untuk bangkitkan lagi pedagang sembako yang hampir bangkrut. Semoga penerima bantuan bisa berdagang kembali dengan tambahan modal yang kami berikan dalam bentuk sembako,” ujar Teguh kembali.

“Posko kembali kami buat supaya kita bisa bahu membahu bantu masyarakat yang terdampak covid 19. Kami yakin masyarakat bisa lalui pandemi ini kalau kita gotong royong melewatinya,” ujarnya kembali.

Dian Sumarwan Sekjen DPP Posraya Indonesia meminta supaya aktivitas gerakan posko gotong royong terus masif dilakukan di Tangsel.

“Bergeraklah secara masif, bentuk posko – posko gotong royong di setiap wilayah – wilayah terdampak Covid-19, kita harus buktikan kalau kita mampu melewati pandemi ini dengan karakter budaya yang kita miliki,” ujar Dian.

“Ini bukan cuma untuk Tangsel, tapi untuk semua anggota kami di setiap wilayah. Ketua Umum sudah instruksikan setiap wilayah untuk melakukan gerakan serupa,” ujar Dian kembali. (ist/rls)

Tinggalkan Balasan