Mahasiswa Aksi Kritisi Kinerja Pemerintah, Wakil Walikota Serang Ucapkan Terima Kasih

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Serang, Maraknya aksi Demonstrasi mahasiswa guna memperingati 1 tahun kepemimpinan Syafrudin – Subadri sebagai walikota dan wakil walikota Serang disambut dengan ucapan terima kasih dari wakil Walikota Serang.

Menurutnya, hal tersebut merupakan suatu acuan dan cambuk bagi dirinya guna bekerja kebih baik lagi kedepan demi pembangunan kota serang.

“Terima kasih banyak atas kritikannya, karena itu yang membuat pacuan kita, yang membuat semangat kita untuk membawa Kota Serang ke arah yang lebih baik,” kata Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin saat ditemui usai hadiri sebuah acara di Kota Serang, kamis (5/12/2019).

Yang paling penting menurutnya, semua harus tau, jauh sebelum dilantik sebagai Wakil Walikota serang dirinya ingin berbuat yang terbaik untuk Kota Serang.

“Walaupun, untuk membawa Kota Serang ini kearah yang lebih baik tidak semudah membalikkan telapak tangan,” terangnya.

Tapi walaupun begitu, terang Subadri, sampai saat ini, telah ada beberapa program – program unggulan dan program mendesak yang memang sudah dilakukan dan dilaksanakan.

“Seperti relokasi PKL, walaupun memang belum maksimal, namun itu benar – benar riil,”terangnya.

Masalah tempat – tempat maksiat yang ada di Kota Serang pun, jelas Subadri itu jelas, sejak awal dirinya masih menjadi Anggota Dewan dan Walikota Syafrudin juga telah komitmen tidak mengizinkan adanya tempat hiburan yang berujung kemaksiatan di Kota Serang.

“Dan itu telah kita lakukan langkah penutupan dan disegel segala macam, tapi kalau memang mereka buka kembali, ya dagleg baekuen meh pelaku tempat hiburannya, ga saling menghargai, dan kita telah berbuat itu, kemudian peningkatan sarana dan prasarana juga telah kita lakukan, namun memang belum signifikan, karena jelas itu masalahnya terbentur anggaran ” jelasnya.

Intinya, lanjut Subadri, dirinya sangat berterima – kasih sekali dengan adanya kritikan, atas masukan, dari semuanya, karena menurutnya membangun Kota Serang ini akan lebih maju dan lebih baik dengan adanya kebersamaan.

“Saya tidak mengklaim bahwa saya telah berhasil, dan kami berdua dengan pak wali sadar, belum bisa maksimal, belum bisa memberikan yang terbaik untuk kota serang ini, tapi upaya – upaya untuk menuju Kota Serang yang lebih baik kami akan tata, sekalipun pelan – pelan, karena harus menyesuaikan satu sama lain hal,” tandasnya. (Faizudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?