Mengaku Belum Baca Himbauan, Walikota Serang Berharap 3 Hari Kedepan Tidak Ada Lagi Kerumunan Massa

oleh -8.910 views
Mengaku Belum Baca Himbauan, Walikota Serang Berharap 3 Hari Kedepan Tidak Ada Lagi Kerumunan Massa

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Serang, Terkait larangan supaya menghindari kerumunan massa untuk menghindari dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang saat ini tengah mewabah, Walikota Serang mengaku belum membacanya.

Hal tersebut dikatakan Walikota Serang Syafrudin saat hadiri acara Perayaan Isra Mi’raj di Lingkungan Perumahan Griya Permata Asri (GPA) Lingkungan Dalung Kota Serang, Provinsi Banten pada Minggu (23/03/2020).

“Ya, saya mengaku belum baca himbauan, mudah – mudahan dalam 3 hari ini acara Isra Mi’raj di Kota Serang ini sudah selesai dan kami sudah menginstruksikan pada masyarakat agar tidak lagi ada kerumunan massa,” kata Walikota Serang Syafrudin pada awak media.

Baca Juga : Pasca Gempa 7,4 Skala Richter, Polda Banten Siagakan Personil Polsek Pantai, Himbau Masyarakat Naik Kedataran Tinggi

Masalah penyakit Corona, Dirinya selaku walikota Serang mengaku juga merasa takut, namun kata Walikota Serang Syafrudin, semua penyakit itu datangnya dari yang maha kuasa, jadi serahkan pada yang kuasa.

Jangan Lewatkan : Kapolda Banten: Polri Jangan Pernah Mengeluh, Kita Harus Bangga, Jihad Besar Kita Berantas Kriminalitas

“Semua sama penyakit mah takut, akan tetapi yang tadi saya sampaikan, kan semua penyakit itu datangnya dari yang maha kuasa, jadi ya kita serahkan saja pada yang kuasa, Akan tetapi kita juga harus banyak antisipasi banyak cuci tangan mandi sehari 2 kali,” pungkas Walikota Serang Syafrudin. (Fz)

Baca juga : KPAI Dan Kak Seto Kritik Polres Tangsel Yang Tidak Bisa Ungkap Kasus Kematian Aurel Paskibra Siswi Al Azhar BSD

Baca Juga : HM. Syamsudin: Mutu Sekolah Itu Tergantung Semangat Kerja Keras Dan Inovasi Dalam Mengelola SDM

Baca Juga : Terbakarnya Empat Anggota Polisi Saat Pengamanan Aksi Demo Mahasiswa Di Cianjur, Gambaran Tugas Berat dalam Menjaga Kamtibmas Polri

Baca Juga : Calon Walikota dan Wakil, Tatap Muka dengan Para Tokoh Masyarakat “Menuju Tangsel Bersih, Cerdas dan Berkemajuan”

Baca Juga : Tanggap Akibat Krisis Air Bersih, Satuan Brimob Polda Banten Sigap Bantu Masyarakat di Desa Domas Pontang

No More Posts Available.

No more pages to load.