Reses Ke-1 Dewan Chris Indra Wijaya Siap Tindaklanjuti Aspirasi, Satu Diantaranya Keluhkan Sampah

Mediabantencyber.co.id – Kabupaten Tangerang, Agenda rangkaian reses pertama 1 – 4 Oktober Tahun Anggaran 2019 anggota DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya berjalan kondusif.

Dengan gaya komunikatif pendekatan terhadap kaum Ibu – ibu dan Tokoh Masyarakat, anggota Dewan Chris dapat mudah berinteraksi. Kalangan tokoh masyarakat pun berharap banyak perubahan yang signifikan dengan adanya anggota legislatif di Desanya.

Terlihat antusias kaum Ibu – ibu memberikan usulan, agenda reses ke-1 di kediaman tokoh masyarakat Agus Setiawan, Desa Selembaran Jati Kecamatan Kosambi. Dewan Chris banyak mendapat masukan yakni Pemberdayaan Perempuan, dan prasarana kebutuhan MCK.

Ditambah, Salah satu warga bernama Midun mengusulkan pembangunan fisik seperti saluran irigasi, bedah rumah dibutuhkan oleh warga. Sementara, seorang warga bernama Supriyadi mengeluh masalah pembuangan sampah di bilangan komplek pergudangan Selembaran 1 dengan cara dibakar mengganggu aktivitas warga.

Dikatakan Chris, semua usulan aspirasi masyarakat di tampung kemudian akan ditandaklanjuti. Menurut Dia, ada beberapa item yang masuk menjadi skala prioritas tahun anggaran 2020.

“Saya senang sekali, Ibu – ibu disini sangat antusias untuk memberikan usulan. Dari semua usulan kami akan masukan menjadi skala prioritas anggaran tahun berikutnya,” kata Chris kepada Mediabantencyber.co.id, Jumat (4/10/2019).

Politisi Partai Nasdem ini menyatakan semua usulan tersebut sejatinya bukti bahwa masyarakat daerah pilihannya ini melek terhadap kewajiban tugas wakil rakyat.

“Daerah pilih saya membuktikan bahwa masyarakatnya tahu kewajiban tugas seorang wakil rakyat. InsyaAllah, akan di tunaikan segala usulan yang produktif untuk umum,” tukasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.