Setelah Sekian Lama Dijabat Oleh Plt, Akhirnya Kepala Sekretariat Bawaslu Banten Dikukuhkan

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Serang, Setelah sekian lama jabatan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Banten yang sebelumnya dijabat oleh Plt Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Banten Didi Hadiyatna yang juga mengemban Tugas sebagai Kasubag Administrasi Bawaslu Provinsi Banten akhirnya Dikukuhkan.

Selain penetapan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Banten, dilakukan pula secara Bersama – sama Pelantikan Pegawai lainnya di Lingkungan Bawaslu RI dan Bawaslu Provinsi, di Grand Ambarukmo Yogyakarta oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bawaslu RI Gunawan Suswantoro. Rabu (31/7/2019).

Selain itu, di Bawaslu Banten ada 1 (Satu) Orang Staf Pegawai Organik Bawaslu RI Sukron Mulyadi yang selama ini ditempatkan di Bawaslu Provinsi Banten mendapat Promosi Jabatan sebagai Kasubag Administrasi Bawaslu Provinsi Banten setara dengan Eselon IV yang sebelumnya Dijabat oleh Didi Hadiyatna.

Ketua Bawaslu Provinsi Banten Didih M Sudi menyampaikan ucapan Selamat kepada Pejabat baru semoga Amanah dan diberi Kelancaran dalam menjalankan Tugasnya.

“Kami jajaran Komisioner memberikan Support kepada Kasek dan Kasubag yang Baru, semoga dapat mengemban Tugas dan Amanah dengan Sebaik – baiknya, karena Jabatan itu adalah Amanah, Selamat, semoga Sukses dan semakin Meningkatkan semangatnya dalam Bekerja.” Ujarnya, Rabu (31/7/2019).

Selain itu Didih juga menyampaikan Apresiasi kepada Bawaslu RI atas Pengisian kekosongan Jabatan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Banten yang menurutnya selama ini Jabatan Kasek Bawaslu Banten dijabat oleh Plt,

”Semoga dengan adanya Kasek Definitif dapat secara Bersama – sama Menjaga dan Mendukung Program kerja seluruh Komisioner untuk Lembaga Bawaslu Provinsi Banten yang lebih baik lagi” harapnya.

Adapun sebanyak 19 (Sembilan Belas) Pegawai di Lingkungan Bawaslu RI yang mendapat Promosi Jabatan untuk mengisi kekosongan Jabatan Esellon III dan IV, ada 3 (Tiga) Orang Pegawai yang mendapat Promosi Eselon III yaitu diantaranya pengisian Jabatan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Banten, Kepala Sekratraiat Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau dan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo. Sementara 16 (Enam Belas) Orang lainnya untuk pengisian Jabatan setara Eselon III yaitu untuk Kasubag di Lingkungan Bawaslu RI dan Bawaslu Provinsi. (Faiz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.