Wabup Tangerang Instruksikan Dinas Terkait Berikan Klarifikasi Tahapan Tes Kompetensi

Mediabantencyber.co.id – Kabupaten Tangerang, Wakil Bupati Tangerang Mad Romli merespon Hiruk – pikuk terkait Pasca pengumuman hasil tes kompetisi bakal calon Kepala Desa, banyak lontaran protes masyarakat mengenai hasil tes, mekanisme proses dan kredibilitas lembaga penyelenggara, yang diduga cacat hukum.

Mad Romli menginstruksikan kepada Sekretaris Daerah, Asisten Daerah 1, Dinas DPMPB dan Kabag Hukum untuk dapat memberikan klarifikasi atau penjelasan secara transparan tahapan demi tahapan tes kompetensi.

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang memiliki wewenang terhadap Pilkades tersebut bahwa mereka tidak kebal hukum.

“Lebih baik segera menjelaskan secara transparan, semacam klarifikasi guna meredam opini dan gejolak permasalahan yang tengah timbul di masyarakat, akibat tes kompetensi ini, karena keberhasilan pelaksanaan Pilkades adalah keberhasilan pemerintah Kabupaten Tangerang,” ujar Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli, disela-sela sambutannya saat memimpin apel Minggu kedua di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang, Senin (14/10/2019)

Wakil Bupati Tangerang Berharap, kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan Berita – berita yang belum pasti kebenarannya, dan saya mengajak kepada seluruh Masyarakat agar turut mensukseskan Pesta Demokrasi Desa serentak 1 Desember 2019 mendatang.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan Berita – berita yang belum pasti kebenarannya,” ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.