3 Tahun Derita Kelumpuhan, Junaidi Warga Cisoka Butuh Uluran Tangan

KABUPATEN TANGERANG – MBC || Malang nasib seorang pria paruh baya, Junaidi (43) Tahun Warga Kampung Janur RT 20 RW 03, Desa Bojongloa, Kecamatan Cisoka, mengalami kelumpuhan sejak 3 Tahun.

Junaidi memiliki Istri Arsati (40) Tahun dan 1 orang anak, Lilis (20) Tahun, sejak awal menderita sakit sudah pisah. Dikarenakan mengalami sakit yang dideritanya selama 3 tahun menganggur.

Seorang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang sehari – harinya sudah tidak bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya, karena Penyakit yang dideritanya itu semakin hari semakin parah.

Warga Desa Bojongloa itu mengatakan, Sudah 3 Tahun mengalami lumpuh karena penyakit asam urat, kemudian bengkak dan langsung lumpuh, tidak bisa digerakkan dan tidak bisa berjalan sama sekali.

“Ini semua sudah takdirnya karena tuhan sudah merencanakan yang terbaik untuk umatnya, dan sang pencipta pun tidak akan pernah tidur, selalu memperhatikan umatnya, karena umur dan maut sudah ada yang mengatur. Kondisi saya saat ini tidak bisa melakukan aktivitas bahkan buang air pun saya tidak bisa bergerak hanya ditempat tidur.” tutur Junaidi terbata – terbata.

Sementara menurut Ketua RT 20 Dayat mengatakan selain Junaidi, kakaknya bernama Sumitra (65) menderita sakit yang sama. Dan dayat mengharapkan kepada pemerintah setempat bisa memperhatikan masyarakatnya yang membutuhkan uluran tangan. Selain itu, kondisi rumahnya kurang layak, dayat berharap tempat tinggal mereka bisa di renovasi.

“Semoga rumahnya bisa di renovasi, agar bisa lebih layak untuk ditempati, untuk lantainya pun masih beralas tanah, bilamana musim hujan akan becek, dan tidak punya tempat untuk buang air besar dan kecil, serta ingin memiliki saluran air untuk Sehari – harinya bisa mandi, masak juga, semoga semua keinginan Junaidi bisa dikabulkan oleh para dermawan dan Pemerintah Kabupaten Tangerang,” harapnya. (Asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.