FMMB BSD Akan Gelar Tabligh Akbar Online Bersama Ustadz Abdul Somad

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang Selatan, Dalam rangka menjalankan salah satu program kerja unggulannya, Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan Sekitarnya akan kembali menyelengarakan kegiatan Akbar dakwah syiar Islam secara virtual zooming Online pada hari Jum’at (30/10/2020) siang. Dan yang sangat menarik khusus dalam kegiatan program unggulannya syiar Islam FMMB kali ini adalah akan menghadirkan Da’i kondang Ustadz H Abdul Somad Lc PhD (UAS).

Menurut Ketua Presidium FMMB Ustadz Djindar Rohani, kegiatan dakwah syiar Islam tersebut akan dimulai pada Pukul 13.00 Wib sampai dengan Pukul 14.30 Wib dan akan dipandu oleh moderator kondang “Ustadz Pantun”  H Suradi SE MM, mantan Ketua Presidium FMMB yang saat ini menjabat juga sebagai Ketua Umum DKM Baitul Hikmah Nusaloka BSD. 

“Insya Allah kegiatan dakwah syiar Islam Akbar oleh FMMB bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) ini akan dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 30 Oktober 2020 pada pukul 13.30 Wib hingga 14.30 Wib. Acaranya hanya 1 jam saja, makanya kepada para jamaah FMMB dan jamaah lainnya di Tangsel bahkan juga di beberapa kota dan daerah lainnya di Indonesia, jangan sampai lupa dan terlewatkan kegiatan tausyiah yang penuh ilmu hikmah ini”, tandas Ustadz H Djindar Rohani, Ketua Presidium FMMB yang juga saat ini menjadi Ketua Umum DKM Baitussalam The Green BSD tersebut.

Ditambahkan oleh Ustadz Djindar Rohani, untuk kegiatan tausyiah Akbar FMMB kali ini mengambil tema “Merajut Ukhuwah Islamiyah Menuju Kejayaan Umat”. Dan kepada para jamaah Masjid dan Mushola yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dapat join Zoom Meeting dan segera klik link registrasi di bawah ini untuk mendapatkan zoom ID: http://bit.ly/regUASFMMB atau http://bit.ly/FMMB-UAS. (BTL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.