Hilmi DPD FPI Banten Bersama Majelis Ta’lim Tanggul Roufurrohim Semprotkan Disinfektan di Gunung Sindur Bogor

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kabupaten Bogor, Untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, Hilmi DPD Front Pembela Islam (FPI) Banten dan Al Habib Abdurrohman Assegaf beserta jamaah Majelis Ta’lim Tanggul Roufurrohim (MTR), turun langsung melakukan penyemprotan cairan Disinfektan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (03/04/2020) yang dilakukan oleh para relawan Hilmi Front Pembela Islam (FPI) Banten di beberapa masjid dan mushola dan puluhan rumah yang berlokasi di Kampung Pabuaran, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang dilakukan sejak pukul 09:00 Wib tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Hilmi DPD Front Pembela Islam (FPI) Banten KH A Damamini serta dampingi oleh DPC FPI Kecamatan Setu dan Cisauk dan juga pimpinan MTR Al Habib Abdurrohman Assegaf beserta Jama’ahnya. 

Baca Juga : Mantan Wartawan Kompas Pepih Nugraha Dan Kader PSI Guntur Romli, Sebarkan HOAX Memalsukan Dana Anggaran Gubernur DKI Jakarta Soal Penanggulangan Covid-19

“Cairan Disinfektan yang digunakan tersebut diracik dengan dua bahan utama, yakni bahan alami seperti daun sirih untuk di dalam ruangan dan bahan kimia seperti alcohol 70% untuk di luar ruangan dan sudah di Ruqyah serta dibacakan ayat – ayat suci Al-Qur’an,” terang Ketua Hilmi DPD FPI Banten KH A Damamini. (BTL)

Baca Juga : Pengamat Kebijakan Politik Hukum Apresiasi Gebrakan DPRD Kota Tangerang Perangi Corona

Baca Juga : Gelar Pernikahan Saat Wabah Virus Corona, Kapolda Metro Jaya COPOT Kapolsek Kembangan Jakarta

Baca Juga : Elemen Mahasiswa Kota Tangsel Kompak Mendukung Polri Dalam Memutus Mata Rantai Virus Covid-19

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Desak Walikota Jadikan RSUD Menjadi Rumah Sakit Rujukan Pasien Corona

Baca Juga : Patut Dicontoh, Dali Mahdali Bebaskan Kontrakan dan Kost Miliknya Kepada Penyewa Selama 3 Bulan

Baca Juga : Warga Masyarakat Serang Dan Tangerang Kecewa, Pesta Durian Bersama Gubernur Banten Batal Tanpa Pemberitahuan

Baca Juga : Waduh…Baru Awal Tahun 2020 Sudah 17 Orang Korban Pelecehan Seksual Terhadap Anak di Kota Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.