Banjir Ucapan Dalam Sertijab Dua Kades Di Kecamatan Curug, Asdiansyah Dapat Peluk Cium Bahagia

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kabupaten Tangerang, Usai pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) M Asdiansyah SH sebagai Kades Kadu dan Hj Nena sebagai Kades Kadujaya kebanjiran ucapan selamat dari para tamu yang hadir di aula kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/12/2019).

Bukan hanya ucapan, namun sebagai ungkapan kebahagiaan penuh syukur, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang HM Ahyani MM menyalami dan mencium pipi M Asdiansyah SH yang terpilih menjadi Kades Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang yang sebelumnya dijabat oleh M Qurni sebagai Pejabat sementara (Plt).

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang HM Ahyani mengatakan bahwa baik Asdiansyah maupun Nena bahwa keduanya telah resmi menjabat Kades. Di tugas pertama menjadi Kades di Desa Kadu dan Kadujaya kedua Kades akan langsung mendapatkan pekerjaan besar.

“Pak Asdiansyah dan Bu Nena sudah resmi menjadi Kades. Di awal tugas pertama, baik Kades Kadu dan Kades Kadujaya ditandai dengan dimulainya pembangunan jalan underpass Bitung karena letaknya berada diantara Desa Kadu dan Kadujaya,” kata Ahyani.

Sementara Camat Curug Supriyadi mengatakan sertijab dua Kades di Kecamatan Curug baru dilaksanakan karena menunggu dirinya selesai melaksanakan ibadah umrah. Dirinya berpesan kepada Asdiansyah dan Nena untuk menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat.

“Selisih angka kemenangan yang diperoleh bapak Asdiansyah dan Bu Nena sangat jauh dibandingkan calon – calon Kades. Ini menunjukkan warga menaruh kepercayaan kepada yang terpilih. Oleh karena itu kepercayaan yang diberikan warga itu harus dijaga,” pesan Camat Curug. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.