DKM Baitul Hikmah Nusaloka BSD, Berikan Apresiasi Dan Penghargaan Kepada MediaBantenCyber.co.id

oleh -5.714 views

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang Selatan, Karena dianggap telah memberikan kontribusi dan dukungan yang sangat baik dan positif terhadap program syiar dan dakwah serta tarbiyah dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Hikmah Nusaloka BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pimpinan dan pengurus DKM Baitul Hikmah BSD, Sabtu (30/05/2020) siang, memberikan piagam penghargaan kepada MediaBantenCyber.co.id. Dan penyerahan piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ustadz H Suradi SE MM, selaku Ketua Umum DKM Baitul Hikmah dan diterima oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) MediaBantenCyber.co.id, Bambang Tejo Lestioro yang akrab disapa Bang Are.

Menurut Ustadz H Suradi SE MM selaku Ketua Umum Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Hikmah Nusaloka BSD, mengatakan bahwa pemberian piagam penghargaan DKM Baitul Hikmah kepada Media Banten Cyber merupakan sebuah apresiasi dan ucapan terima kasih dari pengurus DKM Baitul Hikmah dan juga seluruh jamaahnya atas kontribusi dari MediaBantenCyber atas segala dukungan dan peliputannya untuk berbagai macam kegiatan program syiar dakwah dan tarbiyah yang diselenggarakan oleh DKM Baitul Hikmah meskipun saat ini dalam suasana keprihatinan yang mendalam akibat adanya pandemi virus Corona atau Covid-19, selama bulan Ramadhan 1441 Hijriah dan juga saat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah.

“Selama masa pandemi Covid-19 di bulan Ramadhan yang baru berakhir beberapa hari yang lalu dan juga saat pelaksanaan sholat Idul Fitri 1441 Hijriah, masjid Baitul Hikmah menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan secara online dengan tema “Beribadah di rumah serasa di Baitul Hikmah”,  antara lain tausiyah ba’da sholat Tarawih via rekaman suara yang diselenggarakan pada hari Senin hingga Jumat dan kajian Tarawih online setiap hari Sabtu dan Ahad, kuliah Subuh online setiap Sabtu dan Ahad. Dan atas berbagai macam kegiatan tersebut, MediaBantenCyber.co.id sangat aktif membantu melakukan kegiatan peliputan. Untuk itu izinkan kami seluruh pengurus DKM Baitul Hikmah dan juga mewakili seluruh jamaahnya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Media Banten Cyber atas kontribusinya dalam mensyiarkan berbagai macam kegiatan Masjid Baitul Hikmah tersebut,” tutur Ustadz H Suradi, Ketua umum DKM Baitul Hikmah.

Hal senada juga disampaikan oleh Ir H Sayuti selaku Bendahara umum DKM Baitul Hikmah. Menurut H Sayuti, berkat terjalinnya sinergitas yang baik antara DKM Baitul Hikmah dengan Media Banten Cyber, maka syiar dakwah serta tarbiyah dan juga sosialisasi program kegiatan DKM Baitul Hikamah dapat tertransformasi dengan sangat baik kepada warga masyarakat luas umumnya dan kepada para jamaah Masjid Baitul Hikmah khususnya.

“Semua berkat rahmat Allah SWT dan juga dukungan penuh dari para jamaah masjid Baitul Hikmah terkhusus dukungan yang sangat militan dari para ibu – ibu anggota majelis Taklim Baitul Hikmahnya. Semoga Allah SWT akan senantiasa mencurahkan rahmat dan nikmat iman serta nikmat sehat kepada kita semua yang selalu istiqomah dalam menjalankan segala perintah dan menjauhi segala larangan-Nya. Aamiin,” ujar H Sayuti.

Sementara itu, Bang Are Pemimpin Redaksi (Pemred) MediaBantenCyber.co.id usai menerima piagam penghargaan dari DKM Baitul Hikmah Nusaloka BSD menyatakan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang sangat besar tersebut. Menurutnya, berbagai penghargaan sudah diterimanya dari berbagai kalangan seperti Partai Politik dan juga beberapa Dinas Pemerintahan di Tangerang Raya, akan tetapi menurutnya penghargaan dari DKM Baitul Hikmah inilah yang sangat berkesan dan menyentuh hatinya.

“Terus terang saya sangat terharu dan sempat berkaca – kaca mata saya saat diberitahu akan diberikan penghargaan dan ucapan terima kasih dari DKM Baitul Hikmah Nusaloka BSD. Ini adalah puncak penghargaan tertinggi bagi saya pribadi dan juga bagi MediaBantenCyber.co.id, karena ini merupakan penghargaan dari sebuah lembaga masjid yang urusannya langsung kepada Allah SWT. Semoga ini akan dicatat sebagai sebuah amal ibadah yang bermanfaat bagi para pengurus DKM Baitul Hikmah, bagi para jamaahnya dan juga insya Allah bagi saya pribadi untuk makin menambah keimanan, menambah ilmu agama dan makin tawadhu serta makin rendah hati,” pungkasnya. (Pudi)

Tinggalkan Balasan