Gerakan Masyarakat Tangerang Selatan (GEMTAS) Peduli Korban Covid-19

oleh -1.673 views

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang Selatan, Organisasi Gerakan Masyarakat Tangerang Selatan (Gemtas) melakukan pembagian Sembako di beberapa titik di Kota Tangerang Selatan, sebagai bentuk kepedulian Gemtas kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan apa lagi sekarang adalah bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh barokah.

Menurut Nana Suryana selaku Ketua umum Gemtas, pemberian dan penyaluran bantuan Sembako ini adalah upaya yang dilakukan bersama dengan dewan Pengurus Besar Gemtas berupa pemberian bantuan Sembako untuk dibagikan kepada mereka yang berhak menerimanya.

“Pada tanggal 20 Mei 2020 kami telah memberikan bantuan kepada komunitas rumah baca anak pimpinan Editius, dan hari ini tanggal 21 Mei 2020 kembali kami  menyalurkan kepada bantuan Sembako kepada yayasan Hayatus Sakinah yang beralamat di jalan Al Hidayah RT 02/09, Pondok Benda, Pamulang. Dan masih ada beberapa titik lagi yang akan Gemtas berikan bantuan,” terang Nana Suryana.

Ditambahkan oleh Ketua umum Gemtas Nana Suryana, bahwa Gemtas kedepannya akan bisa bersinergi dengan lembaga dan pihak manapun agar dapat bersama – sama berkontribusi kepada warga masyarakat.

Menurutnya, apa yang Gemtas berikan semoga akan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan hal tersebut merupakan kewajiban bagi Gemtas sebagai elemen masyarakat untuk saling bahu – membahu dalam kondisi dimana banyak warga masyarakat yang tidak lagi dapat berusaha berdagang dan bekerja karena banyaknya pemutusan hubungan kerja (PHK) dari banyak perusahaan karena adanya dampak Covid-19.

“Kondisi penerapan PSBB saat ini semakin menambah beban hidup bagi warga masyarakat khususnya di daerah Kota Tangerang Selatan. Dan untuk mengatasi hal tersebut, Gemtas akan menjalankan beberapa program unggulannya sesegera mungkin.

Dengan kondisi ekonomi seperti sekarang ini kita perlu melakukan terobosan dan menciptakan peluang usaha bagi warga masyarakat Kota Tangerang Selatan. Kami mohon dukungan kepada semua pihak agar program yang akan Gemtas luncurkan nantinya akan dapat memberdayakan warga masyarakat, sekaligus dapat memberikan peningkatan ekonomi warga masyarakat Kota Tangerang Selatan sebagai sumber ketahanan ekonomi warga masyarakat Kota Tangsel,” pungkas Nana Suryana Ketua Umum Gemtas. (BTL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *