Kampung Wisata Pinggir Rawa Situ Cipondoh Kota Tangerang, Seindah Pulau Kintamani

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang, Bagi warga masyarakat Kota Tangerang yang ingin berwisata bersama keluarganya, tidak perlu jauh – jauh berwisata ke pulau Bali atau tempat – tempat wisata lainnya.

Datang saja ke Situ Cipondoh Kota Tangerang, Banten. Salah satu tempat yang dapat dikunjungi adalah Kampung Wisata Pinggir Rawa (KWPR) Situ Cipondoh, apalagi buat para penggemar selfi – selfi foto, Kampung Wisata Pinggir Rawa Situ Cipondoh menyediakan spot – spot foto yang sungguh amat indah dan menawan, tak kalah dengan tempat wisata berhawa sejuk nan indah pulau Kintamani di pulau Bali.

Makanya tak heran jika Kampung Wisata Pinggir Rawa Situ Cipondoh, menjadi tempat favorit bagi kaum Hawa di Kota Tangerang untuk mengabadikan berbagai momen foto selfi disana. Untuk membuktikan informasi tentang keindahan lokasi Kampung Wisata Pinggir Rawa Situ Cipondoh, MediaBantenCyber.co.id (MBC), Minggu (16/02/2020) pagi, mendatangi tempat tersebut.

Ternyata informasi yang berkembang tentang keindahan KWPR Situ Cipondoh bukanlah isapan jempol belaka. Amat indah dan sempurna, “BEAUTIFUL PERFECT” indahnya spot Kampung Wisata Pinggir Rawa Situ Cipondoh.

Are Tio warga Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, bersama sang istri tercinta, saat dimintai tanggapannya terkait lokasi Kampung Wisata Pinggir Rawa (KWPR) Situ Cipindoh mengatakan bahwa spot untuk berfoto bersama keluarga dan pasangan di KWPR Situ Cipondoh sangatlah indah dan amazing.

“Masya Allah, sungguh indah Allah ciptakan Situ Cipondoh ini, ditambah lagi dengan ide – ide kreatif dan inovasi dari manusia – manusia kreatif yang membuat tempat spot – spot foto selfi di Kampung Wisata Pinggir Rawa ini, seperti saya sedang berada di pulau Kintamani di Bali rasanya. Begitu indah dan amat sempurna pemandangan disini dan hawanya juga sangat sejuk kalau di pagi hari dan juga pasti di sore hari, karena banyak angin yang bertiup di pinggir Situ Cipondoh yang sangat luas ini,” ujar Are Tio.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ustadzah Diana Sari bersama rombongan pengajian dari masjid Agung Al-Ikhlas Ciledug, Kota Tangerang. Menurutnya, rombongan Majelis Ta’lim masjid Agung Al-Ikhlas Ciledug sengaja datang ke lokasi Kampung Wisata Pinggir Rawa Situ Cipondoh untuk melakukan pengajian rutin mingguan dan juga untuk melihat lokasi wisata KWPR Situ Cipondoh yang menurut informasi dari warga masyarakat, juga sangat nyaman untuk tempat pengajian sambil menikmati pemandangan alamnya yang indah dan sejuk.

“Gak salah lagi mas, ini indah banget tempatnya. Jadi pengen nginep di lokasi ini, tapi sayang belum ada tempat penginapannya,” ujar Ustadzah Diana sambil tersenyum indah seperti indahnya danau Situ Cipondoh. (BTL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.