Kapolda Banten Pimpin Sertijab Dansat Brimob dan KA SPN Polda Banten

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Serang, Kapolda Banten, pimpin langsung upacara serah terima jabatan (SERTIJAB) Dansat Brimob Polda Banten, Dan KA SPN Polda Banten, di Aula Serba Guna Polda Banten, Senin (16/12/2019).

Dalam sambutannya, Irjend Pol Tomsi Tohir mengatakan bahwa, serah terima jabatan di lingkungan Polri, mengandung arti yang sangat strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan perkembangan masyarakat.

“Mutasi ini adalah sebagai penyegaran sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat lama ataupun pejabat baru khusus untuk kasat brimob dan spn yang selama ini menjadi yang terbaik dimana brimob kita selalu dimintakan bantuan untuk pengamanan ibukota dan juga untuk pengamanan didaerah, juga SPN Polda Banten nya, banyak perubahan disana, antara lain selalu neningkatkan kualitas fisik kemudian juga kualitas keimanan dan ketaqwaan lebih banyak dari tahun – tahun sebelumnya,” Terangnya.

Kapolda berharap, untuk pejabat yang baru agar cepat menguasai internal didalam masyarakat di lingkungannya kemudian mempertahannkan program yang sudah baik, dan juga memikirkan inovasi terobosan – terobosan ide – ide yang baik pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya, agar bisa meningkatkan layanan pada masyarakat.

“Saya ucapkan terima – kasih kepada Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK, selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, kami mendoakan semoga sukses yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara,” harapnya.

Untuk para pejabat baru, kapolda juga ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di jajaran Polda Banten dan dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing – masing.

“Dan untuk Kombes Pol Sonny Irawan SIK MH, serta KA SPN Polda Banten AKBP Ahmad David SIK, saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang dimiliki saudara akan mampu membantu tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta meyakinkan masyarakat Banten. kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya,” pungkasnya. (Faizudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.