Kapolsek dan Anggota, Pengamanan Soft Opening Gedung Untirta

Mediabantencyber.co.id – Serang, Kapolsek Pabuaran – Polres Serang Kota – Polda Banten beserta anggota melaksanakan pengamanan acara Soft Opening Gedung Terpadu Untirta oleh Dirjen Sumber Daya Iptek Dikti yang mewakili Menristekdikti RI di Proyek Kampus Untirta Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang. Rabu (2/10/2019).

Dalam acara Yang dihadiri Gubernur Banten, Kapolda Banten diwakili Dirbinmas, Kejati Banten, Anggota DPRD Provinsi Banten, Danrem, serta Rektor, Dekan, Dosen dan Staf Untirta, Wabup Serang, tersebut merupakan proyek pembangunan Kampus Terpadu Untirta merupakan proyek strategis dibidang pendidikan tinggi nasional.

Disampaikan Kapolres Serang, Akbp Edhi Cahyono melalui Akp Yudha Hermawan bahwa Polri sebagai representasi Negara dan Pemerintah wajib hadir di masyarakat guna memberi Pelayanan.

“Pengamanan ini merupakan bagian dari tugas Polri guna memberi pelayanan dan perlindungan terhadap kegiatan masyarakat dan instansi.” kata Kapolsek.

Dan ini, lanjut Kapolsek, guna wujudkan kamtibmas yang kondusif dan pengamanan program pembangunan nasional pada semua aspek demi kesejahteraan rakyat.

“Alhamdulillah, tugas terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif. Dalam pelaksanaannya tadi kita dibantu Satpol PP Pemprov Banten dan Satpam Proyek Untirta.” tandasnya. (Faiz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?