Kunjungan Kapolsek Neglasari, Potret Kedekatan Polri Bersama Elemen Masyarakat dan Tokoh Agama

KOTA TANGERANG – MBC || Potret kedekatan Polri bersama seluruh elemen Masyarakat dan para Tokoh Agama, khususnya Tokoh umat Muslim. Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH, kunjungi Pondok Pesantren An- Nissiniyah yang beralamat di Jalan Suryadarma, Gang Lonceng, RT 01, RW 07, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (21/8/2019).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota itu, nampak disambut penuh nuansa keakraban oleh pengasuh Pondok pesantren An- Nissiniyah, H. Nissin Effendi serta para Santri maupun Santriwatinya yang juga antusias menyambut kehadiran perwira menengah Polri dengan Melati Emas satu dipundaknya itu.

Dalam kunjunganya, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, yang khas dengan senyum simpul humanisnya itu, menyampaikan bahwa selama ini hubungan pihaknya bersama Ponpes – Ponpes di wilayah Hukumnya telah terjalin sangat baik.

“Ponpes An- Nissiniyah hubungannya sangat erat serta selalu membantu Tugas – tugas Polsek Neglasari dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang Kondusif. Kondisi ini harus kita Pertahankan dan Ditingkatkan kembali,” ujarnya, disambut antusias pimpinan Ponpes dan Santrinya.

Bak gayung bersambut, Apresiasi dan ucapan ribuan Terimakasih atas kehadiran dan kedatangan pucuk pimpinan Polsek Neglasari pun, nampak hadir berhamburan dari pimpinan Ponpes An- Nissiniyah dan para Santri. Hal itu seperti yang paparkan oleh pengasuh Ponpes An- Nissiniyah H. Nissin Effendi.

“Alhamdulillah, merasa sangat senang dan menghargai atas kunjungan silahturahmi Kapolsek Neglasari serta berharap hubungan antara Ulama dan Umaroh dapat terjalin dengan baik di wilayah Kecamatan Neglasari,” katanya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari, Bripka Rifa’i menambahkan, kegiatan yang digelar pimpinannya, merupakan kegiatan rutin. Tak sampai disitu, Dirinya juga menyebut, selain dekat dengan para tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat, pimpinannya juga dikenal dekat dengan Yatim Piatu, Fakir Miskin dan Dhuafa.

“Kunjungan ke Ponpes – ponpes merupakan kegiatan rutin Bapak (Kapolsek-red) termasuk seluruh elemen warga masyarakat dan sebagai Bentuk Implementasi Program Sambang Tokoh Kapolres Metro Tangerang Kota dalam rangka Menciptakan Situasi Sejuk di Tengah Masyarakat.” ungkapnya (Asp/Irm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.