Lelaki Paruh Baya Tewas Membusuk Di Kamar Mess PT SGL

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Serang, Seorang lelaki paruh baya ditemukan terbujur kaku di kamar didalam kamar mess PT Sukses Ganda Lestari (SGL) yang beralamat di Kampung Pasagi Kembang, Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Minggu (29/12/2019).

Misra (55) warga Padarincang yang merupakan salah satu karyawan PT Sukses Ganda Lestari (SGL) diketahui tewas setelah seorang saksi Sukiya (50) dan Mad Saeni (39) mencium aroma bau tak sedap yang berasal dari kamar korban.

Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan SH MM saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi yang berada disekitar mess mencium bau busuk.

“Jadi kedua saksi ini masuk ke dalam mess mencari sumber bau dan diduga dari dalam kamar korban,” kata Yudha.

Selanjutnya, saksi Mad Saeni mendobrak pintu kamar dan melihat mayat korban sudah tergeletak diatas kasurnya

“Setelah kedua saksi melihat korban sudah tak bernyawa, kedua saksi langsung melaporkan kepada satpam yang bernama Apipi dan melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Polsek Pabuaran,” paparnya.

Menurut kedua saksi, korban karyawan aktif yang bekerja di kandang PT SGL. Korban terakhir dilihat oleh kedua saksi pada hari Jum’at (27/12/2019) sore kemarin.

“Korban terakhir dilihat Jum’at sore, setelah itu tidak terlihat aktivitasnya. Korban sering batuk dan pernah bicara ada riwayat Asma/Sesak Nafas,” ungkap Yudha.

“Saat ini tim polisi sedang memeriksa atau mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban sudah dibawa kerumah sakit umum Dr Drajat Prawira Negara,” pungkasnya. (Faizudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.