, , ,

Manulife Berdonasi 500 Tabung Oksigen untuk Fasilitas Kesehatan di DKI Jakarta dan Jawa Timur

oleh -926 views
Manulife Berdonasi 500 Tabung Oksigen untuk Faskes di DKI dan Jatim

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Nasional, Sebanyak 500 tabung oksigen enam meter kubik siap pakai didonasikan oleh Manulife Indonesia untuk beberapa fasilitas kesehatan (faskes) di DKI dan Jawa Timur. Donasi senilai Rp1.395.777.778 ini digagas oleh Manulife Indonesia melalui kampanye berjudul 500 Tabung Oksigen Manulife untuk Penanggulangan Pandemi Covid-19 di BenihBaik. Donasi ini disalurkan melalui peran Media Group dengan rincian setiap rumah sakit mendapatkan bantuan 20 tabung oksigen dan setiap puskesmas mendapatkan bantuan 5 tabung oksigen.

“Terima Kasih banyak, ini adalah kerja sama yang baik dengan BenihBaik sehingga kami bisa menyediakan sebanyak 500 tabung oksigen untuk fasilitas kesehatan. Ini adalah bagian dari komitmen, untuk memperlihatkan dukungan kami untuk orang yang membutuhkan di waktu yang sangat menantang di Indonesia, setidaknya dalam beberapa bulan terakhir ini. Kita ingin membagikan nilai-nilai Manulife, yang setidaknya ada enam, ada salah satunya adalah berbagi untuk kemanusiaan. Ini adalah waktu yang tepat untuk membuktikannya,” kata Ryan Charland adalah Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Manulife Indonesia.

Hal itu selaras dengan yang dikatakan oleh Novita Rumngangun, Direktur dan Chief Marketing Officer Manulife. “Kami bertemu dengan BenihBaik ini seperti sama-sama direcharge, karena sama-sama punya visi yang sama dan kita semua senang berbuat sesuatu yang berdampak bagi sesama. Ini bukan kali pertama dan terakhir, kita terus berupaya benar-benar membantu. Negeri kita tercinta ini bisa dibantu oleh banyak orang, nggak bisa hanya pemerintah saja. Namun kami terus berupaya menyampaikan dan melakukan apa yang telah menjadi komitmen kami. Kami ingin benar-benar berkontribusi untuk negeri ini, tidak sekadar bisnis,” kata Direktur dan Chief Marketing Officer Manulife.

“Hari ini kita melihat komitmen yang tinggi dari Manulife di tengah situasi dan kondisi pandemi yang berkelanjutan. Jadi ini sebenarnya adalah ujian, apakah sebuah perusahaan benar-benar mengucapkan apa yang disampaikan kepada publik dengan apa yang dilakukan pada saat-saat seperti ini ujiannya. Dan saya melihat komitmen tinggi pada Manulife. Manulife bahkan mengajak serta teman-teman berdonasi, mendorong dan mengajak perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang asuransi untuk berbagi di masyarakat Indonesia. Komitmen ini di atas rata-rata. Jadi besar dan kecil itu kita menilainya dari komitmen yang dipegang teguh oleh lembaga, perusahaan, instansi atau komunitas,” kata Andy F Noya, CEO dan founder BenihBaik, dalam rilisnya diterima MediaBantenCyber.co.id pada Rabu (15/09/2021) pagi.

Perwakilan RSU Daha Husada Kediri, Rima menyatakan syukur dan terima kasih atas bantuan oksigen yang diterima. “Kami RSU Daha Husada Kediri memang bukan rujukan Covid-19, tetapi kami harus siap melayani dan merawat siapapun yang datang. Terkait tabung oksigen, varian Delta ini membuat kasus semakin meningkat, rumah sakit besar semakin kewalahan, kami rumah sakit kecil harus bertarung dan siap.Pada awalnya kami memang tidak siap dengan persediaan tabung oksigen yang banyak.Kami kami sangat terbatas, sehingga harus sampai tiga kali mengisi tabung oksigen setiap hari karena dibutuhkan pasien.Kami sangat tergantung dengan suplai oksigen.Kami akan menerima bantuan ini, dan merasa sangat terbantu, dan bersyukur. Harapan kami, kita bisa lebih optimal melayani masyarakat,” katanya. (red/ist)

No More Posts Available.

No more pages to load.