Masuk di Bursa Calon Kades Kosambi Timur, Growi Abeng Siap Ciptakan Perubahan

KABUPATAN TANGERANG – MBC || Perhelatan pesta Demokrasi tingkat Desa nampaknya semakin seru, berbagai kalangan berani berkontestasi. Karena, sudah dilindungi Undang – undang bahwa setiap warga Negara berhak mencalonkan diri sebagai Pemimpin.

Tahapan dijalankan sebagai Syarat mutlak bagi Bakal Calon (Balon) menjadi calon Kepala Desa Definitif. Yakni, saat ini setiap balon wajib mengikuti Madical Check Up (MCU) dan Psikotes di beberapa Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang yang telah Ditentukan.

Seperti Balon kepala Desa Kosambi Timur Kecamatan Kosambi bernama Gowri Abeng. Pria ber -Etnis Tionghoa ini tak ragu ikut di bursa Pencalonan demi perubahan yang lebih baik untuk Desanya.

Gowri mengatakan bahwa Dirinya ikut dalam kontestasi Politik tercetus dari hati nuraninya. Menurut Dia, melihat kondisi Desa Kosambi Timur dinilainya kurang bagus, Ia ingin memperbaiki ke arah yang lebih baik lagi.

“Akan ada perubahan, jadi yang kurang bagus menjadi ke arah yang lebih baik lagi. Bukan berarti tidak bagus, yang kurang bagus akan kita tingkatkan lagi,” kata Gowri saat di wawancarai awak Media usai MCU Psikotes di RSU Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Rabu (21/8/2019).

Ketertarikan mencalonkan sebagai Kades di jelaskan Growi, bahwa berbagai bidang telah ia tekuni. Pendatang baru ini ingin memajukan Desanya dari yang kurang bagus atau belum ada menjadi lebih baik.

“Saya kan pendatang baru, dari berbagai bidang sudah saya coba. Saya pikir oh ini ada yang kurang, ini ada yang belum, jadi saya mau mix atau menambahkan. Saya akan dekatkan diri ke rakyat untuk Perubahan,” ujar Growi. (Rn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.