,

Masyarakat dan Berbagai Tokoh Ucapkan Selamat Milad ke-60 Kepada Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin

oleh -34.302 views
Masyarakat dan Berbagai Tokoh Ucapkan Selamat Milad Kepada Sachrudin

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang, Mabruk Alfa Mabruk, Drs H Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang yang merayakan Milad/ulang tahunnya (Ultah) yang ke- 60 di kediamannya yang berada di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Sabtu (06/11/2021) Siang.___________Baca Juga : Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang Resah dengan Ketidakpastian Pihak BPN dalam Menangani Kasus Perampasan Tanah

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang kelahiran tanggal 6 November 1961 ini sejak siang hingga sore hari kedatangan tamu dari berbagai elemen masyarakat. Tak pelak, rumah mewah dengan halaman luas yang dihiasi pepohonan asri dan beberapa mobil terparkir, menjadi semakin ramai.

Dengan sejumlah meja tenda dan meja kayu besar dan kokoh menjadi semakin semarak dengan kedatangan para tamu di siang hari yang menikmati nasi kuning, ayam, kue dan buah-buahan, minuman kopi dan air mineral.

Jangan Lewatkan : Buntut Kriminalisasi Terhadap Wartawan, Pelaksana Proyek BUMDes Lambang Sari Dilaporkan ke Polisi

Baca Juga : Masyarakat Puji dan Apresiasi Pembangunan TPU Sari Mulya Oleh Dinas Perkimta Kota Tangerang Selatan

“Selamat Ulang Tahun, Pak,” berulang kali terlontar ucapan yang kepadanya yang sedang duduk di halaman rumahnya nan luas dan bernuansa cafe. Pas masuk iring – iringan pembawa oleh-oleh, seketika Sachrudin menyalami seluruh tamunya.”

Kata mantan Camat Cipondoh dan Camat Pinang ini: “Sudah kayak ngebesan aja,” ucap Sachrudin. 

Usai mengucapkan terima kasih dan menyilakan para tamu untuk duduk dan menikmati makanan yang sudah disediakan,  kemudian seorang tokoh masyarakat mengajak agar menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Baca Juga : Babinsa Mandor Ajak Masyarakat Disiplin Pakai Masker

“Mabruk alfa mabruk ‘alaika mabruuk. Barakallah fii umrik. Selamat ulang tahun pak Wakil Wali Kota Tangerang.”

“Terima kasih, terima kasih,” kata Sachrudin ramah dengan wajah penuh kegembiraan kedatangan tamu di hari ulang tahun. (BTL)

Baca Juga : 3.155 Masyarakat Pra Sejahtera Dapatkan Donasi The Foodhall Senilai Rp374 Juta

Baca Juga : ACT FEST 2020, Jadikan Sedekah sebagai Solusi Kehidupan Masyarakat

No More Posts Available.

No more pages to load.