Misi Baik Aksi Kemanusiaan Kesehatan IHB Kota Tangerang Ditiru Partai Politik

oleh -1.835 views
Misi Baik Aksi Kemanusiaan Kesehatan IHB Ditiru Partai Politik

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang, Aksi kepedulian sosial bidang kesehatan yang dilakukan oleh Ormas Indonesia Hebat Bersatu (IHB) Kota Tangerang kepada warga masyarakat Kota Tangerang mendapat respon yang baik dari sebuah partai politik, hal tersebut dikemukakan oleh Bunda Rose Sekretaris DPD IHB Kota Tangerang kepada MediaBantenCyber.co.id pada Kamis (29/7/2021) siang, di sela-sela melakukan kegiatan sosial kemanusiaan kesehatan berupa penyemprotan disinfektan dan juga pembagian ribuan masker Gratis kepada warga masyarakat di dua Rukun Tetangga (RT) yaitu di RT 02 dan 03 RW 03, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Kota Tangerang, Kota Tangerang.

Menurut Bunda Rose, pihak IHB Kota Tangerang merasa bersyukur aksi kegiatan sosial kemanusiaan kesehatan yang dipelopori oleh DPD IHB Kota Tangerang berupa Penyemprotan disinfektan dan juga pembagian ribuan masker secara Gratis di Kota Tangerang akhirnya ada yang mengikutinya di wilayah Batuceper, Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, kegiatan IHB sekarang ini sudah ada yang mengikutinya, itu artinya kerja dan tugas sosial kemanusiaan kami menjadi lebih ringan dengan adanya kerja gotong-royong untuk membantu warga masyarakat. Kami berharap akan ada lagi partai dan ormas apapun yang ada di Kota Tangerang untuk turun langsung ke lapangan untuk membantu warga masyarakat dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 yang saat ini masih tinggi penyebarannya di pulau Jawa dan Bali,” tandasnya.

Baca Juga : Paguyuban Graha Raya (PGR) Pelopori Gerakan Kemanusiaan Vaksinasi Massal 1000 Orang di Mal Transmart

Lanjutnya, saat ini dirinya bersama pengurus DPD IHB Kota Tangerang dan juga tim relawan sedang melanjutkan aksi kegiatan Kemanusiaannya di RT 02 dan 03 RW 03, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Kota Tangerang. Dan dirinya juga merasa bersyukur aksi kegiatan sosial kemanusiaan dari IHB selalu mendapat respon yang sangat baik dari pemangku pemerintah daerah Kota Tangerang paling bawah yaitu ketua RT.

“Kami berterima kasih setiap kegiatan kami selalu mendapat tempat di hati warga masyarakat dan juga Ketua RT setempat. Dan saat ini kami didampingi langsung oleh ketua RT 02 ibu Juarsih (ibu Juju) yang ikut langsung membagikan masker kepada setiap kepala keluarga di wilayahnya,” ujar Bunda Rose, Sekretaris DPD IHB Kota Tangerang.

Jangan Lewatkan : Grab Vaccine Surabaya Tahap Dua Memvaksinasi 8600 Orang

Sementara itu, Bang Lala tokoh masyarakat Tanah Tinggi yang juga mantan ketua RT 02/03, Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, saat dimintai tanggapannya atas kegiatan sosial kesehatan yang dilakukan oleh IHB Kota Tangerang menyatakan apresiasi dan terima kasihnya. Menurutnya, kegiatan yang paling mulia dilakukan oleh seseorang itu adalah kegiatan kemanusiaan di saat seseorang sedang ada kesulitan. Menurut Bang Lala, di wilayah RT 02/03 Kelurahan Tanah Tinggi terdapat kurang lebih 200 kepala keluarga (KK) dan terdapat 5 orang warga yang terpapar Covid-19 tetapi sudah sembuh seluruhnya dengan Isoman.

“Seluruh warga di RT 02/03 sudah di vaksin semua oleh Puskesmas Tanah Tinggi, dan semoga kegiatan yang mulia ini mendapat berkah dari Allah SWT. Dan selalu dijaga kesehatannya para pengurus dan relawan IHB Kota Tangerang serta dimudahkan segala urusan dan di lapangan rezekinya oleh Allah. Aamiin,” ucap Bang Lala.

Baca Juga : Demi Kemanusiaan Polresta Tangerang Yang Akan Menanggung Biaya Pengobatan Bocah Korban Kekerasan Sampai Sembuh !

Hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Bunda Rose Sekretaris DPD IHB Kota Tangerang, Aulia Roentoe divisi Seni dan budaya IHB Kota Tangerang, Sri Herawati divisi Pemberdayaan anak dan perempuan serta Rudi Ferdiansyah selaku anggota IHB Kota Tangerang. (BTL)

Baca Juga : Tangis Haru Warga Kaliwadas Mendapatkan Bantuan Sembako dari Denhubrem 064/MY dan Relawan Kemanusiaan VIVA RI

No More Posts Available.

No more pages to load.