Pemkot Tangerang Gelar Peringatan HUT Tiga Organisasi Wanita Secara Bersama-sama

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang, Dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke- 91 dan juga memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke- 20 serta HUT GOW ke 10 (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Tangerang, Pemkot Kota Tangerang, Kamis (19/12/2019) pagi, menggelar peringatan ketiga acara tersebut dengan Pose Tagline “Kota Tangerang, Ayo !”, berlangsung di Atrium utama Mall Balekota, Kota Tangerang,

Dihadir oleh Walikota Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah beserta istri dan juga Wakil Walikota Tangerang H. Syachrudin beserta istri dan juga ibunda dari Wakil Walikota Tangerang juga berkenan hadir dalam momen ketiga acara tersebut serta dihadiri juga oleh para Camat dan Lurah se- Kota Tangerang. Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan kelompok Paduan Suara (Padus) asuhan pelatih Anna Maria Diah.

Menurut Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tangerang, Hj Masturoh Syachrudin, dirinya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan ketiga peringatan hari sangat penting bagi kaum wanita tersebut, sebagai upaya meneruskan perjuangan dan cita-cita ibu Kartini untuk menempatkan kaum ibu – ibu dapat sejajar dengan kaum pria tanpa melupakan kodratnya sebagai seorang ibu yang mengurus suami, mendidik dan membesarkan anak – anaknya dengan pendidikan agama dan ilmu pengetahuan umum lainnya dalam rangka menjadikan generasi muda Kota Tangerang yang berakhlaqul Karimah.

“Khusus untuk penampilan kelompok paduan suara yang tampil dalam kesempatan yang sangat baik ini, saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi dan bangga dengan penampilan paduan suara kaum ibu-ibu yang berasal dari berbagai organisasi wanita se Kota Tangerang, yang tadi telah menyanyikan Hymne hari ibu dan juga Mars GOW,” tutur Ketua GOW Hj Masturoh.

Team paduan suara itu sendiri berjumlah Kurleb 23 orang dengan pelatih paduan suaranya adalah ibu Anna Maria Diah yang sangat dikenal kepiawaiannya dalam mengolah dan melahirkan kelompok paduan suara yang baik dan handal. (BTL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.