Polsek Kasemen Bagikan Air Bersih Gratis Pada Warga Yang Terdampak Kekeringan

Mediabantencyber.co.id – Serang, Bhabinkamtibmas polsek Kasemen bagikan air gratis di lokasi yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau di Kampung Bendung Kelurahan Bendung kecamatan Kasemen Kota Serang. Rabu (2/10/2019).

Menurut Dedi, selaku ketua Rukun Tetangga (RT) menerangkan bahwa, kekeringan yang terjadi sudah sejak 3 sampai 5 bulan terakhir ini didaerahnya, dan masyarakat sangat kesulitan air bersih.

“Saat ini sumur warga pada kering, dan ini berdampak kepada 120 kepala keluarga yang ada dikampung Bendung kecamatan Kasemen ini kekurangan air bersih.” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kasemen – Polres Serang – Polda Banten, Akp Muhammad Suaib menjelaskan, kegiatan pembagian air bersih yang dilakukan jajarannya ini merupakan upaya agar masyarakat yang terdampak kekeringan dapat sedikit terbantukan kebutuhannya.

“Untuk kali ini, Polsek Kasemen menyalurkan sebanyak 2 (dua) Tengki atau 10 ribu liter untuk warga yang terdampak kekeringan atau kekurangan air bersih di lingkungan Kelurahan Bendung, dan kita berharap semoga, apa yang kita lakukan ini agar bisa dapat meringankan kesulitan Saudara – saudara kita disini.” singkatnya. (Faiz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?