Rispanel Arya Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Mengumumkan Dirinya Beserta Istri Positif Covid-19

oleh -2.386 views
Rispanel Arya Ketua DPD PKS Tangerang Dirinya & Istri Positif Covid-19

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang yang juga ketua Fraksi FPKS DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (10/06/2021) siang, melalui pesan WhatsApp nya yang diterima oleh MediaBantenCyber.co.id, memberitahukan jika dirinya beserta istri berdasarkan hasil Swab pada Rabu, 9 Juni 2021 malam dinyatakan positif terkena virus Covid-19.

Menurut Rispanel Arya, saat ini dirinya bersama istri tercinta sedang menjalankan isolasi mandiri di hotel Yasmin, jalan raya Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. 

Baca Juga : Rispanel Arya Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Pimpin Langsung Bantu Korban Banjir

Baca Juga : Rispanel Arya Harapkan Dalam Temu Wicara Penghasilan Tukang Ojek Pangkalan Bertambah

“Assalamualaikum, wr wb, mohon maaf Saya Rispanel Arya dan Istri ingin menyampaikan bahwa berdasarkan
hasil Swab saya dan istri kemarin malam tanggal, 9 Juni kami berdua dinyatakan positif Covid-19. Dan insya Allah hari ini Kamis, 10 Juni kami berdua sedang melakukan isolasi mandiri di hotel Yasmin. Dan kondisi kami saat ini Penciuman hilang, Mulut lekas kering dan kadang-kadang masih ada demam ringan. Mohon Doanya dari seluruh warga masyarakat agar kami berdua lekas sembuh dan semua gejala lekas hilang. Wassalam Rispanel Arya,” tutur Rispanel Arya Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Tangerang.

Jangan Lewatkan : Korupsi Dana Hibah, Rita Juwita Ketua KONI Kota Tangsel Tertunduk Lesu DICIDUK Kejari

Dalam kesempatan yang sama, Rispanel Arya juga berpesan agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Tangerang agar tetap selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer agar terhindar terkena Covid 19 seperti dirinya beserta istri. (BTL)

Baca Juga : Lepas Ketergantungan Kedelai Impor, Anggota Komisi 2 DPRD Jabar Faizal Hafan Farid Sarankan Pemerintah Produksi Kedelai Dalam Negeri

____________Rispanel Arya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Tampung Aspirasi Masyarakat

Baca Juga : Dampak Corona, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang: Wartawan Juga Mesti Diperhatikan