Sambang Sekolah, Kapolsek Pabuaran Jadi Pembina Upacara Bendera

Mediabantencyber.co.id – Serang, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, gelar secara serentak sambang sekolah bersama anggota dan didaulat jadi Pembina Upacara Bendera di SMAN dan SMK di wilayah Kecamàtan Pabuaran dan Kecamaran Gunungsari.

Menurut Kapolsek pabuaran / Gunungsari mengatakan, Momen ini merupakan hal yang sangat penting dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan.

“Pada para guru dan Siswa – siswi, agar tepat fokus belajar jaga kondusifitas sekolah, menjadi kebanggan orang, berilmu dan berprestasi serta terwujud generasi muda yang berkualitas dan bermoral.” terang Kapolsek Pabuaran / Gunungsari Akp Yudha Hermawan SH MM saat jadi Pembina Upacara Bendera di SMAN 1 Gunungsari kabupaten Serang, Senin (14/10/2019).

Kapolsek juga menjelaskan, Sekolah dan dunia Pendidikan menjadi prioritas program kerja, karena Polri dan jajaran sangat sayang dan peduli, agar Siswa dan siswi terhindar dari kenakalan remaja, penyakit masyarakat, terprovokasi berbuat Macam – macam.

“Kita dalam hal ini Polri mendorong agar para pemuda khususnya pelajar dapat menjadi generasi yang unggul sehingga dapat mensejahterakan keluarga dan Negara di masa depannya.” tandasnya. (Fz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.