Tanpa Belas Kasihan Vietnam MEMBANTAI Timnas Indonesia 4-0 di Penyisihan Piala Dunia

oleh -1.684 views
Vietnam Bantai Timnas Indonesia 4-0 di Penyisihan Piala Dunia

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Dubai, Bermain di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), pada Senin (07/6/2021) malam hingga dini hari waktu Indonesia barat, timnas Vietnam tanpa ampun “MEMBANTAI” timnas Indonesia dalam lanjutan babak kualifikasi Penyisihan piala dunia grup G. Evan Dimas dan kawan-kawan BERTEKUK LUTUT tanpa daya melawan timnas Vietnam 4-0. 

Awalnya pada babak pertama anak asuh pelatih Shin Tae Yong asal Korsel tersebut mampu menahan imbang jawara Asia Tenggara Vietnam dengan skor 0-0, namun di babak kedua, tanpa ampun 4 gol Vietnam yang dicetak Nguyen Tien Linh menit ke-51, Nguyen Quang Hai 62′, Nguyen Cong Phuong 67′, dan Vu Van Thanh 74′ membuat skuad Garuda TERKAPAR tidak berdaya “DIBANTAI” dan harus mengalami kekalahan sangat TELAK dan Memalukan 4-0 tanpa balas. Dan kekalahan yang sangat telak tersebut sangat mengecewakan publik netizen pecinta sepakbola Indonesia dan menjadi trending topik diberbagai media sosial.

Terkait hasil yang sangat memalukan tersebut, seperti dikutip dari PSSI org, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tetap memberikan semangat kepada para pemain dan ofisial timnas Indonesia. Dirinya pun mengatakan pemain telah berjuang namun Vietnam bermain lebih baik dan akhirnya keluar sebagai pemenang.

Baca Juga : Korban Kedua Tenggelam Banjir di Kali Serua Pondok Kacang Timur, Kembali Ditemukan

“Kekalahan ini harus dievaluasi oleh tim pelatih dan dijadikan pelajaran agar pada laga selanjutnya dapat meraih hasil positif. Pemain harus tetap fokus, disiplin dan bangkit di laga terakhir melawan Uni Emirat Arab nanti,” kata Iriawan.

Jangan Lewatkan : Eko Kuntadhi TERSANDUNG Masalah Hukum Lagi

Iriawan pun mengatakan pemain telah berjuang namun Vietnam bermain lebih baik dan akhirnya keluar sebagai pemenang. Selama timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) dan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ketum PSSI terus memberikan semangat dan perhatian kepada pemain, pelatih dan ofisial untuk terus berjuang. Dengan hasil ini Indonesia masih menjadi juru kunci di Grup G dengan torehan 1 poin. (BTL)