Mahasiswa STIS Al Aziziyah Sabang Galang Donasi Untuk Palestina

oleh -1.696 views
Mahasiswa STIS Al Aziziyah Sabang Galang Donasi untuk Palestina

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Sabang, Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Sabang menggalang donasi untuk rakyat Palestina. Dana yang terkumpul sebesar Rp5207000 (Lima juta Dua ratus tujuh ribu rupiah) tersebut disalurkan melalui lembaga kemanusiaan Aqsha Working Group (AWG) Indonesia.

Menurut Fatahillah, aksi penggalangan dana sosial kemanusiaan tersebut dilakukan mahasiswa STIS Sabang sejak hari Kamis (03/06/2021) minggu yang lalu dan disalurkan melalui Aqsha Working Group (AWG), hari Senin (07/06/2021)) siang di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Syariah.

Baca Juga : ICW Minta Kapolri Menegur Kabareskrim Yang Tidak Mau Mengusut Kasus Gratifikasi Ketua KPK Firli Bahuri

“Aksi peduli Palestina ini sudah kami lakukan selama 2 hari dengan tetap mengunakan Protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menggunakan hand sanitizer. Alhamdulillah uang hasil penggalangan dana dari masyarakat yang terkumpul ini langsung kami salurkan melalui AWG Indonesia dan kami percayakan penuh penyalurannya untuk saudara kami di Palestina,” tandas Fatahillah.

Baca Juga : Sidang Gugatan Rakyat Terhadap Jokowi Akan Digelar, Jalih Pitoeng : Tak Ada Larangan Hadiri Sidang Terbuka Untuk Umum

Sementara itu, Sjafrizal SE MSi selaku Kabag Humas STIS Al Aziziyah Sabang yang juga Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Sabang mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh para mahasiswa atas panggilan dari hati nurani yang paling mendalam terhadap penderitaan rakyat dan bangsa Palestina.

Jangan Lewatkan : Wahidin Halim: Jika Ada Motif Lain Dibalik Pengunduran Diri 20 Pejabat Dinkes Banten, Akan Saya Pecat !

Donasi untuk Palestina dari mahasiswa STIS Sabang diterima oleh Arif Ramdan perwakilan AWG Indonesia di Aceh. Saat menerima serah terima donasi tersebut, Arif Ramdan menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada mahasiswa STIS Al Aziziyah Sabang. Dirinya berharap kerjasama tersebut akan dapat terus berlanjut dalam kesempatan lainnya.(BTL)

Baca Juga : Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang Resah dengan Ketidakpastian Pihak BPN dalam Menangani Kasus Perampasan Tanah

Baca Juga : Ustadz Adi Hidayat TANTANG Buzzer Istana Eko Kuntadhi Buktikan Secara Hukum Tuduhannya Terkait Dana Untuk Palestina