Ustad Abdul Somad Ajak Umat Islam Berbondong-bondong Hadiri Reuni Akbar 212

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Jakarta, Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengaku telah mengundang sejumlah ulama kondang untuk hadir dalam Reuni Akbar 212 yang akan digelar pada Senin (02/12/2019), satu diantaranya adalah Ustad Abdul Somad (UAS). Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PA 212, KH Slamet Ma’arif dalam Konferensi Pers di markas Front Pembela Islam (FPI) di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (26/11/2019) siang.

“Kalau UAS sudah diundang serta beberapa ulama lainnya juga sudah kami undang. Beliau sedang susun waktu dengan urusan di luar negeri untuk studi S3 nya. Kalau bisa diatur jadwal kuliahnya, InsyaAllah beliau bisa hadir. Kami sudah plot, nanti beliau memberikan tausiah,” ujar Slamet Ma’arif.

Menanggapi undangan PA 212, UAS yang dihubungi pada Selasa (26/11/2019) memastikan bahwa dirinya akan hadir dalam Reuni Akbar 212. Atas undangan tersebut, UAS pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada PA 212.

“Saya terima kasih sudah diundang. InsyaAllah saya hadir, InsyaAllah,” ujar UAS melalui sambungan telepon.

Sesuai dengan instruksi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) KH Ustad Habib Rizieq Shihab, UAS juga meminta agar masyarakat Indonesia khususnya Umat Islam untuk berbondong – bondong menghadiri Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

“Mari kita bersama – sama hadir dalam Reuni Akbar 212, sama – sama kita ramaikan. Saudara – saudara kita yang di daerah, mari, mari menuju ke Jakarta. InsyaAllah kalau niat kita baik akan dimudahkan oleh Allah STW. Kita tunjukkan pada dunia bahwa Umat Islam Indonesia itu luar biasa, kita sangat solid melawan pemimpin yang zalim” tutur UAS.

UAS menjamin Reuni Akbar 212 bukanlah agenda HTI atau Khilafah, melainkan murni gerakan Umat Islam yang cinta akan kedamaian, Merah Putih, Pancasila dan UUD 1945. Menurutnya, kalaupun ada kelompok yang mendiskreditkannya, hal itu hanyalah untuk memojokkan Umat Islam semata.

“Tidak ada HTI dan Khilafah, Itu hanya isu – isu yang dilempar oleh orang – orang kafir yang membenci Umat Islam. Jangan gentar, jangan takut pada musuh – musuh Allah SWT,” pungkasnya. (BTL)

3 tanggapan untuk “Ustad Abdul Somad Ajak Umat Islam Berbondong-bondong Hadiri Reuni Akbar 212

  1. Alhamdulillah sungguh mengharum kan wangian kasturi terpancar cahaya keangkasa langit dan bumi menjadi saksi melantun kan zikir dan tahmid serta berselwat memuliakan hari kelahiran nabi muhammad saw yg tidak bisa kita lupakan selulruh ummat inslam seluruh dunia sangat menghargai dan menjunjung tinggi memperingati di setiap tahun semoga Allah Ampuni dausa kami ummad islam ddan Allah buka pintu syurga seluas luasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.