Wakil Walikota Serang Tekankan Agar Pegawai di Lingkungan Kelurahan Tingkatkan Disiplin

Mediabantencyber.co.id – Serang, Wakil Walikota Serang Himbau Para pegawai dilingkungan kelurahan agar dapat meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melayani masyarakat.

“Ya itu tadi dari kehadiran kedisiplinan dan pelayanan, karenakan ada juga yang tidak aktif, agar masyarakat ini Benar – benar terlayani dengan baik dan maksimal.” kata Subadri Usuludin usai hadiri silaturahmi dan pembinaan kinerja staff kelurahan, Paguyuban Staf Honorer Kelurahan (PSHK) Kecamatan Walantaka Kota Serang di salah satu rumah makan di Kota Serang, Rabu (16/10/2019).

Penekanan ini, terang Subadri bukan lantaran adanya pengaduan atau komplen dari masyarakat, namun sebagai motivasi agar para pegawai dapat lebih bisa melayani dengan lebih baik lagi.

“Jadi kalau memang ada ya ada lah, kan ada yang aktif dan ada yang tidak aktif, tapi memang banyaknya yang aktif, kan kasihan juga yang aktifnya.” jelasnya.

Untuk sanksi, lanjut Subadri, terkait disiplin dan kehadiran terutama, Lurah dan Satpol-PP yang lebih tahu, karena mereka yang Sehari – hari ada disitu.

“Kan ada lurah, Satpol-PP, mereka lebih tahulah, terkait kehadiran itukan ada absennya, itu kewenangan mereka, yang penting kedepan, kita ingin lebih baiklah yah.” tandasnya. (Fz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.