,

YRA Annaba Gelar Jum’at Berkah Jelang Akhir Tahun 2021 Bersama Anak Yatim, Dhuafa Dan Lansia

oleh -22.158 views
Akhir Tahun 2021 Bersama Anak Yatim, Dhuafa dan Lansia

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang Selatan, Bertempat di sekretariat Posko Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba yang berlokasi di jalan Musyawarah Dalam 2, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ayah Tito WR Ketua Pembina YRA Annaba bersama Bunda Syamsiah Ketua YRA Annaba dan juga beberapa Pengurus serta Relawan Aksi Annaba seperti, Ustadz Abi Sugeng yang memimpin doa bersama, Kang Dayat, Kang Ichsan, Bunda Annisa dan juga Bunda Resty, Jum’at (10/12/2021) siang, bada sholat Jumat, kembali melaksanakan kegiatan Sosial Religius “JUM’AT BERKAH” bersama anak-anak Yatim-piatu, Dhuafa dan juga para Lansia yang berasal dari wilayah Ciputat, Pamulang dan juga Pondok Aren._________Baca Juga : Yajuj dan Majuj Adalah Makhluk Akhir Zaman yang Lebih Ganas dari Dajjal

Kepada MediaBantenCyber.co.id di lokasi Jumat Berkah, Ayah Tito WR menyatakan dirinya bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah dalam kegiatan Jum’at Berkah menjelang akhir tahun 2021 ini cuaca di langit posko sekretariat Yayasan Relawan Aksi (YRA) Annaba sangat cerah secerah nya suasana hati dirinya (Ayah Tito WR- red) selaku pendiri dan advisor YRA Annaba beserta seluruh Pengurus dan Keluarga Besar YRA Annaba.

“Hari ini kami bersama kurang lebih 50 anak-anak yatim-piatu, dhuafa dan lansia binaan YRA Annaba berkumpul di sekretariat Annaba dalam suasana bahagia, damai dan sejahtera yang penuh dengan jalinan tali silaturahmi wal silaturahim yang mana ayah Tito menghaturkan mohon maaf lahir batin atas segala kekurangan yang ada selama ini menjelang 2 minggu lagi kita akan memasuki suasana akhir tahun 2021. Dan tidak lupa ayah Tito juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan dermawan setia YRA Annaba yang berhati mulia yang sudah mempercayai YRA Annaba untuk menyampaikan amanahnya kepada anak-anak yatim-piatu, dhuafa dan juga lansia binaan YRA Annaba,” tutur Ayah Tito WR.

Baca Juga : Menyambut Akhir Tahun, Goldmart Sajikan Berlian “Glowing” Aurora dan Promo

Lanjut Ayah Tito, dalam kegiatan Jum’at Berkah YRA Annaba kali ini, ada beberapa kiriman amanah dari para donatur dan dermawan untuk diberikan kepada anak yatim-piatu, dhuafa dan juga lansia binaan YRA Annaba berupa, telur ayam dari pak H. Tio Kedaung dan juga dari H. Uki Masduki BSD Serpong. Selanjutnya Snack makanan ringan serta uang Santunan dari Pak H. Abby Seno beserta Pengurus Yayasan Jamaah Sabilul Jannah, Kelurahan Buaran Serpong Jaya. 

Baca Juga : Refleksi Catatan Akhir Tahun, FORWAT Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Selanjutnya Nasi Kuning dari Dr. Purwandi Ciputat, sementara Bunda Syamsiah Ketua YRA Annaba menyediakan paket Nasi dan Kentucky Fried Chicken sebanyak 50 paket. Menurut Ayah Tito, dalam kegiatan Jumat Berkah YRA Annaba pada hari ini dihadiri juga oleh ibu Nana Perwakilan dari Komunitas Laskar Anggrek Kota Tangsel.

Baca Juga : Hingga Akhir Tahun, Rumah Singgah YBM PLN-IZI Banten Layani 154 Dhuafa

“Semoga kegiatan Jum’at Berkah pada hari ini akan mendapat ridho dan bermanfaat bagi yang menerimanya serta penuh barokah dan keberkahan dari Allah SWT. Tak lupa saya sampaikan salam Ta’jim dari AyahTito WR bersama Bunda Syamsiah, Kak Putra Zhulianto beserta Keluarga Besar YRA Annaba nya. Dan bagi para dermawan berhati mulia yang ingin menitipkan infaq dan sedekahnya untuk anak-anak yatim-piatu, dhuafa dan lansia binaan YRA Annaba, dipersilahkan untuk menghubungi langsung Ayah Tito WR dikonfirmasi by @kangTitoWR- wa.me/6281258238416,” pungkas Ayah Tito WR, Ketua Pembina YRA Annaba Kota Tangsel.(BTL)

No More Posts Available.

No more pages to load.