22 Bus Trans Jakarta Hangus Dilahap Si Jago Merah

Mediabantencyber.co.id – Tangerang Selatan, Kebakaran hebat menghanguskan 22 Bus bekas di Pool Trans Jakarta yang berlokasi di jalan M. Toha Raya, Wates, Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan, Jum’at (27/9/2019) sore, terbakar sangat hebat dan membuat petugas Damkar Kota Tangsel Kewalahan. Kebakaran Pool Bus Trans Jakarta tersebut terjadi pada sekitar Pukul 02.00 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang Selatan Uci Sanusi, kepada MediaBantenCyber.co.id dilokasi kebakaran menerangkan bahwa kejadian kebakaran Pool Bus Trans Jakarta tersebut diduga akibat adanya pembakaran sampah didekat bus Trans Jakarta yang sedang diparkir dilokasi kejadian.

“Ada 23 unit armada Damkar yang kita kerahkan untuk memadamkan kebakaran pool bus Trans Jakarta ini. Armada Damkar KotaTangsel ada 14 unit dan dibantu oleh Armada Damkar Kota Depok sebanyak 6 unit, Bogor 1 unit dan juga 2 unit mobil Damkar dari Provinsi DKI Jakarta,” terangnya.

Api dapat dipadamkan setelah para petugas Damkar gabungan tersebut berjibaku berusaha memadamkan kobaran api yang sangat besar tersebut hampir 2 jam lamanya.

“Api dapat kami padamkan sekitar Pukul 16.00 WIB, karena kami mengalami hambatan saat akan melakukan pengisian ulang air dari sumber air yang jaraknya cukup jauh dari lokasi kebakaran,” tandas Uci.

Sementara jumlah kerugian akibat kebakaran Pool bus Trans Jakarta tersebut belum dapat diperkirakan, sedangkan akibat kebakaran tersebut tidak menyebabkan adanya korban jiwa. (BTL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.