Ada Tujuh Warisan Raperda, Prioritas DPRD Tangerang Selesaikan Raperda APBD 2020

KABUPATEN TANGERANG – MBC || Perlunya evaluasi jajaran anggota DPRD Kabupaten Tangerang dalam kinerjanya. Terlihat masih mandeknya untuk menyelesaikan beberapa propemperda.

Berdasarkan informasi dari 20 Raperda baru 13 Raperda yang rampung. Artinya sebanyak tujuh raperda yang bakal diwariskan kepada anggota DPRD kabupaten Tangerang 2019 – 2024.

Kendati demikian, dikatakan Sapri anggota DPRD Kabupaten Tangerang terpilih raperda yang masih mandek tersebut akan segera diselesaikan.

“tugas di periode sebelumnya kita akan selesaikan. Yang belum maksimal kita maksimalkan dan sesuatu yang belum dilanjutkan yang Baik – baiknya kita pertahankan,” kata Sapri saat dikonfirmasi mediabantencyber.co.id, Rabu (4/9/2019).

Fraksi Partai PKS ini mengungkapkan jika saat ini bagian (Dewan) baru dan yang lama bisa jadi sesuatu yang di kombinasikan.

Menurut Sapri, yang menjadi prioritas sekarang ialah menyelesaikan raperda APBD 2020. Ia mengaku bahwa waktunya sangat mepet, mesti sesegera mungkin rampung.

“Kita akan selesaikan masalah raperda APBD 2020 lebih dulu ya. Karena itu juga amanat Undang – undang, melihat waktu juga mepet, dan dalam waktu dekat ini kita berharap dapat maksimal dalam bekerja,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.