Aparat Desa Tanjung Burung dan Kecamatan Teluknaga Terkesan Tidak Serius Merawat Taman untuk Masyarakat

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kabupaten Tangerang, Taman Teluknaga yang dibangun oleh pemerintah kabupaten Tangerang yang berlokasi di bantaran kali sungai Cisadane, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, saat ini kembali dirawat, akan tetapi perawatannya terlihat tidak sepenuh hati dilakukan oleh pihak Kecamatan Teluknaga. Seperti yang terpantau oleh MediaBantenCyber.co.id, pada Jum’at (23/06/2023).

Hal ini terlihat dari cara perawatan yang dilakukan oleh pihak Desa Tanjung Burung dan Kecamatan Teluknaga kepada Taman Teluknaga yang terlihat tidak sepenuhnya dibersihkan ilalangnya dan terkesan seperti tidak serius dalam merawat tempat wisata dan taman rekreasi Teluknaga untuk masyarakat tersebut.

Baca Juga : Taman Teluknaga Tempat Rekreasi Gratis di Kabupaten Tangerang yang Tak Terurus

Menurut warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa pemotongan rumput dan alang-alang yang dilakukan tidak sepenuhnya dibersihkan oleh dinas dan aparatur terkait bahkan terkesan pengerjaannya seperti asal-asalan.

Baca Juga : Terkait Dugaan Bangunan Tanpa Izin di Bantaran Kali Cisadane, DPMPTSP Kabupaten Tangerang Terkesan TUTUP MATA

“Kaya seperti ogah-ogahan neh dan tidak sepenuh hati untuk merawat taman bagi masyarakat umum,” kata Toni (nama samaran).

Baca Juga : Penjual Miras Berkedok Toko Jamu Sebut Polsek Teluknaga Terima Uang Koordinasi Rp500 Ribu Perbulan | kecamatan

Lanjutnya, apakah hal ini dikarenakan karena anggaran untuk perawatan taman tersebut tidak ada?, makanya seperti tidak ada keseriusan untuk merawatnya.

“Emang dana anggaran perawatannya tidak ada bang,” ucapnya bertanya kepada awak MediaBantenCyber.co.id.

Baca Juga : Karang Taruna Kecamatan Teluknaga Gelar Bazar Paket Sembako Murah

Selain itu, di tempat tersebut juga banyak bangunan liar yang berdiri di tanah pengairan, dan diduga sudah ada ‘main mata’ dan koordinasi dengan oknum aparat setempat.(Budi/PS)

Baca Juga : Bangunan Liar di Bantaran Sungai Cisadane Teluknaga DIDUGA Sengaja Dibiarkan Oleh Oknum Aparat Pemerintah Bersama Preman

Baca Juga : Merajalela Penjualan Miras Berkedok Warung Jamu di Wilayah Hukum Teluknaga Kabupaten Tangerang | kecamatan

Baca Juga : Saat Dikonfirmasi Perihal Legalitas Perusahaannya, Pemilik Pabrik Helm dan Otomotif Sebut Nama Camat Teluknaga dan Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.