Apresiasi Pemkot Serang Terkait Perbaikan di Posyan 2020, Ketua DPRD Ajak Evaluasi Kembali OPD

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Serang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang kembali turun ke jalan lakukan peninjauan kesiapan dan kelengkapan pemerintah daerah Kota Serang dalam Pos Pelayanan (Posyan) tahun baru Alun – alun Kota Serang, Selasa (31/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Budi Rustandi menyampaikan apresiasinya pada Pemkot Serang terkait perubahan yang dilakukan dibandingkan pada saat dirinya sidak awal pada, Selasa (24/12/2019) lalu.

“Untuk sekarang ada perubahan yah dari waktu saya sidak pertama, perangkat OPD sudah ada, peralatan pun sudah lengkap, beda dari waktu awal yang kurang persiapan, cuma ada satu ini yang tidak terlihat,” ungkapnya usai sidak di Posyan Alun – alun Kota Serang.

Budi menerangkan bahwa, dirinya tidak melihat adanya Damkar Kota Serang dalam memberikan pelayanan di Posyan Alun – alun Kota Serang.

“Damkar ini ga ada kemana, harusnya ada, yang lain ajah ada, bagaimana kalau ada hal – hal yang tidak di inginkan terjadi, harusnya kan mereka standbay dalam pelayanan ini, mobil damkar juga kan harus ada, gimana ini,” katanya.

Budi menegaskan, terkait OPD, Pemkot Serang agar lebih dapat mengevaluasi kembali OPD nya yang mau kerja mana yang tidak.

“Ini saya disini tidak melihat damkar ini, kayanya tidak mengindahkan hasil sidak pertama, akan saya panggil nanti awal bulan, masih pada mau kerja mereka ini, walaupun kita tidak menginginkan adanya bencana atau kejadian buruk apapun, tapi kesiapsiagaan terkait segala hal yang mungkin terjadikan harus, bagaimana ini, kita akan minta kepala daerah untuk evaluasi ini nanti, bila perlu kepala OPD ganti, masa untuk masalah kaya gini ajah ga becus, padahalkan ini sesuai dengan tupoksinya, dan agar kedepannnya dapat kebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.” tandasnya. (faizudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.