Didepan Ka’bah TPHD Kota Tangsel Kloter 55 JKG Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Walikota Airin

TANGERANG SELATAN – MBC || Tim petugas haji Indonesia yang tergabung dalam Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kota Tangerang Selatan, Kloter 55 JKG serta Kabupaten Pandeglang, Banten, yang terdiri dari HM Edi Suharsongko selaku Ketua Kloter 55 JKG, H. Imron Marshadi dari TPIHI, H. Ali Akbar Darmin, H. M Darsum Manan serta Yan Junjung Lubis team TPHD Banten, team TKHI  Dr Hj Nurlela, Hj Ety Verawaty serta H. Ago Ikhna Alatas, sambil bertugas dari kota suci Makkah, Arab Saudi, menyempatkan diri untuk mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun yang Ke- 43 Tahun kepada Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany SH MH.

“Semoga Ibu Walikota Tangerang Selatan Hj Airin Rachmi Diany selalu dalam keadaan sehat walafiat, Panjang umur dalam taat Ibadah kepada Allah SWT, serta sukses dalam memimpin Kota Tangerang Selatan yang Cerdas, Modern dan Religius. Dan semoga Kota Tangsel akan menjadi kota yang Mandiri dan menjadi Kota Percontohan, Kota terbaik di Indonesia dalam penanganan Pelayanan kepada Masyarakatnya,” tandas H. Ali Akbar Darmin kepada mediabantencyber.co.id melalui WhatsApp nya pada Selasa (27/8/2019) Malam dari Makkah.

H. Ali Akbar menambahkan Bahwa, kita patut bersyukur kepada Allah SWT, karena Dianugerahi seorang Walikota Tangsel seperti ibu Hj Airin Rachmi Diany, yang Smart dan sangat Religius, sehingga kegiatan Keagamaan di Kota Tangsel berjalan dengan sangat baik.

“Perhatian beliau terhadap kegiatan Pengajian, Majelis Ta’lim, aktivitas Masjid dan juga sangat memperhatikan para Jamaah Haji Indonesia Kota Tangsel. Semoga seluruh Jamaah Haji Indonesia umumnya dan Jamaah Haji Kota Tangsel khususnya, akan mendapatkan Haji yang Mabrur dan Mabruroh, Aamiiin,” pungkasnya. (BTL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.