Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Ultimatum Pengelola TPU Binong, Jika Masih Ada Pungli Akan DIPECAT !

oleh -2.269 views
Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Ultimatum Pengelola TPU Binong, Jika Masih Ada Pungli Akan DIPECAT !

MediaBantenCyber.co.id (MBC) Kabupaten Tangerang, Terkait dengan adanya ulah oknum pengelola yang diduga melakukan Pungutan liar (Pungli) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Binong yang berlokasi di Binong Permai, blok J, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang Banten, yang banyak dikeluhkan oleh warga masyarakat, pihak Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PERKIM) Kabupaten Tangerang, langsung memanggil pihak pengelola TPU Binong Permai.

Hal tersebut disampaikan oleh Nursamsu Selaku Kasie Pemakaman Dinas Perkim Kabupaten Tangerang kepada MediaBantenCyber.co.id. pada Senin (03/05/2021) siang. Bahkan Nursamsu Mengultimatum pihak pengelola TPU Binong Permai, jika masih ditemukan dan adanya keluhan lagi dari warga masyarakat terkait Pungli biaya pemakaman di TPU tersebut, maka pihaknya tidak segan – segan akan Memecat siapapun oknum yang bermain.

Baca Juga : OMG! Pemakaman Diduga Dijadikan Lahan Bisnis

“Semenjak adanya pemberitaan terkait dugaan adanya pungli di TPU Binong tersebut saya langsung memanggil pihak pengelola TPU Binong Permai dan menanyakan langsung perincian nominal biaya sebesar Rp 1.800.000; (satu juta delapan ratus ribu rupiah),” kata Nursamsu, Kasie Pemakaman Dinas Perkim Kabupaten Tangerang.

Nursamsu menambahkan bahwa pihaknya juga menyampaikan terima kasih dengan adanya pemberitaan dari MediaBantenCyber.co.id. tersebut.

Jangan Lewatkan : Lurah Binong Minta Forum RW Memberikan Nilai Harga Standar Biaya Pemakaman di TPU

“Saya merasa berterima kasih dengan adanya pemberitaan dari rekan – rekan media. Dan saya langsung akan ke UPT, TPU binong terkait Permasalahan ini,” tandas Nursamsu Kasie Pemakaman Dinas Perkim Kabupaten Tangerang. (BTL)

Baca Juga : Dinas Perkimta Kota Tangsel Sedang Membangun Pemakaman Terpadu Bernuansa Wisata Religi

Baca Juga : Menyelami Ramadhan Spesial 1442 Hijriah Mendidik Kaum Beriman Menjadi Kesatria Tangguh Sampai Akhir

Baca Juga : Masyarakat Puji Dan Apresiasi Pembangunan TPU Sari Mulya Oleh Dinas Perkimta Kota Tangsel

Baca Juga : Kantor Notaris/PPAT H Bambang Suwondo Bagikan Nasi Bungkus Untuk Buka Puasa Kepada Pengguna Jalan di Kota Tangerang

Baca Juga : Dinas Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang Karungin Lumpur Normalisasi Kali Sabi Bencongan