Hari Kedua Relawan IHB Kabupaten Serang Laksanakan Sosialisasi Program BPJS PBI di Kampung Tangsi, Mancak

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kabupaten Serang, Memasuki hari kedua pelaksanaan kegiatan sosialisasi program kepesertaan anggota BPJS PBI atau KIS di wilayah Kabupaten Serang-Banten, DPD Indonesia Hebat Bersatu (IHB) Kabupaten Serang, Rabu (22/06/2023) pagi hingga sore, kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi “Jemput bola” kepada warga masyarakat. Dan pada hari kedua ini IHB Kabupaten Serang yang didampingi oleh tokoh dan relawan IHB Kota Tangerang Bunda Rose bersama tim melaksanakan sosialisasi di Kampung Tangsi, Desa Mancak, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang-Banten.

Dalam keterangan Persnya kepada MediaBantenCyber.co.id, pada Rabu (22/06/2023) malam, melalui pesan Whatsapp, Bunda Rose menjelaskan bahwa pada hari kedua dirinya bersama Ketu dan pengurus serta puluhan relawan DPD IHB Kabupaten Serang kembali melanjutkan kegiatan sosialisasi dan edukasi terkait program kepesertaan anggota BPJS BPI Gratis yang biaya iuran setiap bulannya dibiayai oleh pemerintah daerah (Pemkab) Kabupaten Serang.

Baca Juga : Pelaku Penjual Obat Ilegal di Legok Sebut Polres Tangsel yang Telah Izinkan Buka

“Ini Bung hari kedua kami turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi dan edukasi langsung kepada warga masyarakat Kabupaten Serang, khususnya di Kampung Tangsi Kecamatan Mancak terkait program kepesertaan anggota BPJS PBI Gratis untuk seluruh warga masyarakat yang tidak mampu,” ujarnya.

Menurut Bunda Rose, warga masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran tim relawan IHB Kabupaten Serang dan menyampaikan ucapan terima kasih yang tinggi atas kegiatan yang sangat baik dan positif yang dilakukan oleh tim relawan IHB tersebut.

Baca Juga : Hari Kedua Polda Banten Tegur 431 Pelanggar di Kabupaten Tangerang

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Deden Suryana, ST, ketua DPD IHB Kabupaten Serang, menyatakan rasa bersyukurnya atas respon dan tanggapan yang sangat positif dari warga masyarakat Kabupaten Serang, khususnya warga masyarakat Kampung Tangsi, Kecamatan Mancak.

“Syukur alhamdulillah respon dan sambutan dari warga masyarakat cukup tinggi menyambut kehadiran tim relawan IHB Kabupaten Serang untuk memberikan sosialisasi dan edukasi terkait program kepesertaan anggota BPJS PBI Gratis ini. Kami berharap dengan tercovernya warga masyarakat menjadi peserta BPJS PBI ini masalah jaminan pelayanan kesehatan warga masyarakat Kampung Tangsi kedepannya akan dapat teratasi dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(BTL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.