Jalin Sinergitas dengan MediaBantenCyber dan JMSI Banten, Masjid Al Bayyinah Serpong Park Berikan Bantuan Hewan Kurban

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kota Tangerang, Dalam rangka mengembangkan syiar agama Islam di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) umumnya dan di kawasan Kecamatan Serpong Utara pada khususnya, DKM Masjid Al Bayyinah Serpong Park, kelurahan Jelupang, kecamatan Serpong Utara, Kamis (29/6/2023) membangun jalinan silaturahmi bersama dan sinergitas antara DKM Masjid Al-Bayyinah dengan kalangan jurnalistik yaitu MediaBantenCyber.co.id dan juga organisasi para pemilik media online yang tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten.

Dan sebagai langkah awal mempererat jalinan silaturahmi tersebut ditandai dengan pemberian bantuan puluhan paket daging hewan kurban kepada MediaBantenCyber.co.id dan juga JMSI Banten yang diwakili oleh Mas Bambang Tejo L alias Mas Are selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) MediaBantenCyber.co.id dan juga anggota JMSI Banten. Sementara dari pihak DKM Masjid Al Bayyinah Serpong Park Jelupang diwakili oleh Ustadz H. Slamet Achmad selaku ketua DKM Masjid Al Bayyinah, Ustadz H. Budi Santoso ketua panitia pelaksana pemotongan hewan kurban Masjid Al-Bayyinah tahun 2023 atau 10 Julhijjah 1444 Hijriah dan juga Ustadz H. Syawal selaku tokoh masyarakat Jelupang dan mantan ketua DKM Masjid Al-Bayyinah.

Saat menyampaikan kata sambutannya, ketua DKM Masjid Al Bayyinah Ustadz H. Slamet Achmad, mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut gembira dengan dilakukannya kerjasama jalinan silaturahmi antara DKM Al Bayyinah Serpong Park dengan MediaBantenCyber.co.id dan juga organisasi para pemilik media online yang tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten.

Baca Juga : Aparat Desa Tanjung Burung dan Kecamatan Teluknaga Terkesan Tidak Serius Merawat Taman untuk Masyarakat

“Kami berharap semoga jalinan silaturahmi yang dibangun dengan niat yang sangat baik dan mulia ini akan dapat membawa manfaat dan kebaikan bersama bagi Masjid Al Bayyinah Serpong Park dan juga MediaBantenCyber.co.id serta JMSI Provinsi Banten. Khususnya bagi Masjid Al-Bayyinah dapat tersosialisasikan berbagai kegiatan keagamaannya seperti pemotongan hewan kurban ini dalam rangka syiar Islam kepada jamaah masjid Al-Bayyinah khususnya dan juga kepada umat Islam di Kota Tangerang Selatan serta seluruh dunia,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua pemotongan hewan kurban Masjid Al Bayyinah Serpong Park Jelupang, Ustadz H. Budi Santoso, menjelaskan bahwa pada kegiatan pemotongan hewan kurban pada Kamis tanggal 29 Juni 2023 atau tanggal 10 Zulhijjah 1444 Hijriah yang dilaksanakan oleh Masjid Al-Bayyinah, pihak panitia pemotongan hewan kurban menerima amanah dari para jamaahnya sebanyak 44 ekor Kambing dan 12 ekor Sapi.

“Alhamdulillah tahun ini kebetulan saya dipercaya oleh DKM Masjid Al Bayyinah untuk menjadi ketua pelaksanaan pemotongan hewan kurban. Dan Insya Alloh amanah dari para jamaah masjid Al Bayyinah ini seperti biasa akan kami distribusikan kepada para mustahik dan lembaga, yayasan maupun kelompok masyarakat yang berhak dan sudah menyampaikan proposal maupun surat permohonan bantuan daging hewan kurban kepada panitia pemotongan hewan kurban masjid Al-Bayyinah tahun ini yang akan kami bagikan sebanyak total 1.700 kantong daging hewan kurban,” katanya.

Baca Juga : Taman Teluknaga Tempat Rekreasi Gratis di Kabupaten Tangerang yang Tak Terurus

Dalam kesempatan tersebut, dirinya selaku ketua panitia pemotongan hewan kurban masjid Al Bayyinah Serpong Park menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jamaah masjid Al-Bayyinah yang telah mempercayakan amanah pemotongan hewan kurban nya kepada panitia pemotongan hewan kurban Masjid Al-Bayyinah.

Sementara itu, Mas Bambang Tejo L, selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) MediaBantenCyber.co.id, saat menerima bantuan puluhan daging hewan kurban dari masjid Al Bayyinah Serpong park yang diwakili oleh Ustadz H. Syawal selaku tokoh masyarakat dan agama kelurahan Jelupang dan kawasan perumahan Serpong park, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ketua dan seluruh anggota panitia pemotongan hewan kurban Masjid Al-Bayyinah dan juga kepada ketua DKM Masjid Al Bayyinah Serpong park Jelupang yang telah bersedia bekerjasama dan menjalin komunikasi dan juga silaturahmi dengan MediaBantenCyber.co.id dan juga organisasi para pemilik media online yang tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Banten.

Baca Juga : Dikarenakan Tak Ada Anggaran, Kali Pengapuran di Kecamatan Kosambi Menumpuk Sampah

“Saya selaku Pemred MediaBantenCyber.co.id dan juga mewakili Wahyu Hariyadi selaku ketua organisasi JMSI Banten menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua DKM masjid Al Bayyinah dan juga kepada ketua panitia pemotongan hewan kurban Masjid Al-Bayyinah yang telah bersedia membuka komunikasi dan silaturahmi dengan kami. Semoga apa yang kita lakukan hari ini akan membawa manfaat dan keberkahan bagi seluruh jamaah masjid Al-Bayyinah dan juga bagi rekan-rekan wartawan serta pemilik media online yang tergabung dalam JMSI Provinsi Banten,’ ucap Mas Bambang Tejo L alias Mas Are.(PS)

Baca Juga : Penjual Miras Berkedok Toko Jamu Sebut Polsek Teluknaga Terima Uang Koordinasi Rp500 Ribu Perbulan

Baca Juga : Diduga Oknum Aparatur Desa Kampung Besar Teluknaga Lakukan Pungli Pembuatan Sertifikat Tanah PTSL 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.