Kades Rawa Burung: Desa Yang Maju Bukti Wujud Nyata Tangerang Gemilang

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Kabupaten Tangerang, Pemerintah Desa Rawa Burung sangat bersyukur menjadi bagian repersentasi dari Pemerintah Kabupaten Tangerang. Di usia yang terbilang dewasa yakni 76 tahun, Pemerintah daerah semakin menunjukan kemajuan pembangunan.

Desa sebagai ujung tombaknya terus berupaya membangun infrastrukur fisik serta sumber daya manusia, itu semua tak terpisahkan berkat dampingan dinas terkait.

Demikian disampaikan Kepala Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Damhuri Idris kepada MediaBantenCyber.co.id, Sabtu (28/12/2019).

“Bimbingan teknis diberikan pihak dinas DPMPD, bertujuan supaya pemerintah desa menyerap alokasi dana desa tepat sasaran,” ujarnya.

“Semoga Kabupaten Tangerang maju. Desa yang maju bukti wujud nyata Tangerang yang Gemilang,” terang Damhuri.

Disisi lain, Bang Boyo sapaan akrabnya mengatakan jika Pemkab Tangerang juga dapat sekiranya juga lebih memperhatikan wilayah desa yang berdekatan dengan zona Bandara Soekarno-Hatta.

Pasalnya, merayakan HUT Kabupaten Tangerang ini, tersentuh hati ketika warga desa (kampung ex-irigasi) masih ada yang tidak dapat mendapatkan hak ganti rugi dari pembebasan tanah Runway III Bandara Soekarno-Hatta.

Juga berpesan, agar bisa membantu jalin komunikasi kepada pihak Angkasa Pura II untuk segera melakukan pembangunan gedung baru Kantor Desa serta Sekolah Bojong Renged I dan III akibat terkena pembebasan Bandara Soekano-Hatta.

“Terkait Sekolah SD sudah sangat memperihatinkan dampaknya banyak siswa yang dirugikan karena jam belajar mengajar yang otomatis berkurang dan terganggu akibat waktu jam belajar yang harus berbagi dengan jam belajar siswa SDN II dan SDN IV,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.