Keempat Calon Kades Rawa Burung Sudah Dapat Nomor Urut, Pjs Bajuri: Tetap Junjung Perdamaian

Mediabantencyber.co.id Kabupaten Tangerang, Pesta demokrasi tengah memasuki tahap yang dinantikan usai ditetapkannya calon kepala desa definitif. Yakni tahap selanjutnya, penetapan nomor urut Masing – masing si calon.

Seperti terpantau Mediabantencyber.co.id, Pilkades Rawa Burung, keempat calon definitif diantara lain Damhuri, Suhendra, Cecep dan Gunawan, mendapat nomor urut dengan cara dikocok oleh petugas panitia, di ruang Sekretariat BPD Desa Rawa Burung, Jalan Raya Rawa Burung, Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Jumat (11/10/2019).

Ketua Panitia Pilkades Rawa Burung Maryasan, mengatakan tahapan yang tengah dilaksanakan saat ini ialah penetapan nomor urut. Walhasil, nomor urut calon pertama jatuh kepada saudara Suhendra, kedua Damhuri, ketiga Cecep dan keempat Ahmad Gunawan.

“Sebagai warga desa rawa burung juga, saya berharap dengan adanya pilkades ini bisa memunculkan Orang – orang yang berkredibel sebagai pemimpin desa,” ungkapnya

Ditempat yang sama, Pjs Kades Rawa Burung Bajuri menghimbau agar para pendukung calon bisa saling menghargai satu sama lainnya. Walau berbeda pilihan, kata Bajuri tetap junjung tinggi perdamaian.

“Saya menyampaikan kepada simpatisan atau pendukung calon kepala desa tahun 2019 ini supaya berjalan aman, tertib dan lancar,” ujar Bajuri.

Bajuri juga tak lupa menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para penyelenggara panitia desa rawa burung. Dalam setiap tahapan, berjalan sesuai tanpa kendala. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.