Laz Harfa Membuka Kesempatan Masyarakat Banten Salurkan Qurban di Program Channel Kebaikan

MediaBantenCyber.co.id – (MBC) Serang, Laz Harfa membuka kesempatan untuk para Mudhohi (Para Pequrban) mendapatkan keluasan manfaat dan keberkahannya dengan Qurban di Program Channel kebaikan, Jelang Hari Raya Qurban (Idul Adha) 1440 H / 2019, yang jatuh pada tanggal 10 – 13 Dzulhijjah yang akan datang.

Bagi masyarakat Kota Serang khususnya Banten yang bingung akan menyalurkan Qurban, Laz Harfa sebagai Lembaga Zakat dan Sosial Kemanusiaan di Provinsi Banten, yang terus menebarkan kebaikan dalam membantu sesama membuka kesempatan bagi Masyarakat yang ingin melaksanakan Ibadah Qurban dengan Tepat Sasaran.

“Kami dari Laz Harfa ingin Qurban akan disalurkan ke Pelesok Desa di Banten dan Korban Tsunami (Selat Sunda-Red) terutama yang masih di Hunian Sementara (Huntara), dan satu lagi di Palestina,” ujar Indah Prihanande selaku Direktur Laz Harfa Banten saat jumpa Pers di kantor Laz Harfa Banten Jalan Ciwaru raya, Kota Serang, Jum’at (19/7/2019).

Lebih jelas Indah menerangkan, Hal ini dilakukan lantaran Prihatin dengan kondisi Daging Qurban yang melimpah di Perkotaan, hingga kadang Warga bisa Menyimpan dan makan Daging Qurban Berhari – hari sedangkan didaerah lain banyak Masyarakat yang tidak kebagian

“Masih banyak warga Pelosok Banten dan juga beberapa di Kota tak mampu juga jarang menikmati Qurban, artinya ini masih banyak yang membutuhkan. Betul kami kebanggaan di satu Perumahan Komplak Elit misalnya berhasil menyembelih belasan Sapi, tapi alangkah lebih baiknya jika didistribusikan bisa lebih tepat sasaran, dan Laz Harfa siap Melayani semua itu,” tegasnya.

Indah menjelaskan, pada Tahun 2018 Laz Harfa berhasil menyalurkan 200 Ekor Sapi dan Kambing, Tahun ini Laz Harfa menargetkan 1000 Hewan Qurban lantaran banyak Masyarakat yang membutuhkan seperti Korban Tsunami Selat Sunda.

“Tahun ini kita target 1000 Hewan Qurban, Insya Allah tercapai, Doakan, untuk Pelaksanaannya nanti di kita pas Qurban, kami juga akan mendokumentasikan seperti memfoto, pada penyembelihan, dan Distribusi, setelah itu foto akan dikirim langsung kepada nomor yang kami punya atas orang yang berqurban itu,” paparnya.

Sementara itu, Fundraising Laz Harfa Muhamad Mukri menambahkan bahwa, Qurban di Laz Harfa akan Benar – benar di Berikan kepada Masyarakat yang Membutuhkan dan Tepat Sasaran.

“Berqurban melalui Laz Harfa kita Bersama – sama memberikan Kebahagiaan dan Senyum Ceria wajah mereka saat Idhul Adha,” pungkasnya. (Faiz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hello
Can we help you?
.